Setelah sampai di markas mereka turun dari motor lalu masuk ke dalam markas.
Saat mereka masuk semua orang yang ada di sana menunduk kan kepala nya.
"kumpulkan anggota, kita rapat" kata kenzo dengan tegas ke oada mereka.
"siap boss" lalu mereka mulai berkumpul di suatu aula yang cukup besar.
Mereka pun memulai rapat tersebut.
Kali ini alex yang memimpin rapat.
Yups alex lah yang menghubungi kenzo agar datang ke markas untuk membahas suatu hal yang penting.
"gw dapat berita dari mata mata kita bahwa di london sedang ada pergerakan perlawanan yang di mana perlawanan itu di pimpin oleh seorang mafia muda dari new york"
" dan gw punya firasat bahwa dia pasti mengirim beberapa anggota nya ke london untuk menyelidiki atau memata matai kita"
"barusan juga kalian di serang oleh beberapa pria, firasat gw mengatakan kalau mereka adalah utusan dari pria itu" kata alex dengan panjang lebar.
" gw juga gk yakin apakah dua kelompok ini berada di satu organisasi yang sama, jadi untuk saat ini kita tidak boleh menuduh mereka tanpa ada nya bukti" kata kenzo pada mereka.
"untuk saat ini kita tidak boleh ada melakukan penyerangan, siapa pun itu dan dimana pun itu, tanpa ada sebab yang logis" kata kenzo pada mereka.
"kita akan melakukan penyerangan pada waktu yang tepat" kata kenzo
"dan satu lagi, kalian harap berhati hati, jangan pernah pergi sendirian ke tempat sepi" kata kenzo pada mereka.
".............." mereka mulai membuka sesi pertanyaan, dengan begitu lama mereka rapat, hingga tak terasa agatha yang merasa kelelahan tertidur di bahu kenzo, sambil merangkul tangan kenzo.
Setelah semua pertanyaan selesai di jawab, kenzo langsung meminta alex untuk menutup rapat.
"oke sampai di sini saja, kalian boleh keluar, tanpa mengeluarkan suara" kata alex dengan pelan.
Lalu mereka menuruti perintah tersebut, mereka keluar tanpa bersuara satu pun.
Kenzo langsung menggendong agatha ala bridal style, dan keluar dari ruangan tersebut.
Kenzo mulai memasuki lift dan saat lift terbuka kenzo langsung masuk ke kamar nya, dan meletakkan agatha dengan pelan ke atas kasur nya.
Kenzo pergi ke kamar mandi dan mulai melakukan ritual mandi nya.
Tidak lupa juga kenzo telah berpesan agar teman teman agatha menginap di markas.
Di sisi lain, bianca, amanda dan natasya memasuki lift yang sama untuk pergi ke kamar mereka.
Kamar kenzo dan agatha berada di lantai 5, kamar amanda, natasya, dan bianca berada di lantai 3 , sedangkan kamar ettan, liam dan zayn berada di lantai 2 .
Setelah naik lift mereka memasuki kamar masing masing, dan saat ini markas telah di kunci dan tidak lupa mereka juga telah memasuki kamar nya masing masing, untuk beristirahat.
Sampai saat ini bianca tidak mengacuhkan ettan, dan tidak berbicara sepatah katapun pada ettan.
Setelah begitu lama melakukan ritual mandi nya, kenzo keluar dari kamar mandi, dengan sehelai handuk yang ada di pinggang nya, sambil memainkan rambut nya yang basah.
Saat keluar kenzo melihat ke arah kasur, setelah itu kenzo langsung memakai boxer nya, dengan telanjang dada, lalu mendekati kasur.
Kenzo naik ke atas kasur, lalu mendekati agatha yang sedang tertidur di samping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romancehola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...