PART 25

903 58 0
                                    

Pagi

Di pagi hari seorang pria tampan yang masih betah tidur di atas kasur nya, dia sangat lelah karena kemarin dia tidak tidur hingga jam 4 pagi.

Dia tidak bisa tidur karena memikirkan kesalahan yang seharusnya tidak terjadi tapi secara tidak sengaja hal itu terjadi.

Yap dia adalah kenzo, kenzo merasa bingung bagaimana cara dia memperbaiki hubungannya dengan agatha.

"TOK TOK"

"bangun ganteng nya bunda" kata seorang wanita paruh baya kepada kenzo.

Kenzo mendengar suara wanita yang memanggil nya dari luar wanita itu adalah orang yang sangat dia cintai di dunia ini setelah agatha.

Dia adalah ibunda dari kenzo yaitu tessa korsakovsky, tessa bermarga rusia , tapi tessa sebenarnya keturunan orang spanyol, saat ini tessa adalah keluarga yang paling kaya nomor 1 di spanyol.

"iya bun"kata kenzo pada wanita paruh baya tersebut.

Kemudian kenzo berdiri dan melangkahkan kaki nya menuju kamar mandi nya.

Setelah selesai kenzo langsung turun dari tangga dan saat kenzo sudah sampai di meja makan kenzo menemukan sosok wanita yang selama ini dia anggap sebagai sahabat sejati.

"agnez lo ngapain di sini? " tanya kenzo pada wanita itu.

Yap dia agnez, agnez yang sejak dulu hanya di anggap sahabat oleh kenzo, tapi agnez tidak mau hubungan mereka hanya sebatas sahabat, lalu agnez menemukan sesosok pria yang menurut nya sangat baik, lalu agnez pergi menikah dengan pria tersebut dan meninggalkan kenzo tanpa alasan.

"emang ngga boleh gw ke sini"balas agnez pada kenzo.

"ya boleh sih, tapi hari masih pagi lo, masa iya lo pagi pagi nongki di rumah gw"kata kenzo sambil melangkahkan kaki nya untuk duduk di kursi makan.

"yakali pagi pagi gini gw nongki di rumah lo, gw kesini buat ketemu ayah and bunda doang"kata agnez pada kenzo.

"balik gih"kata kenzo sambil menyuap makanan nya.

"tenang aja bentar lagi samuel and rosie bakalan jemput gw kok"kata agnez pada kenzo.

"who? "kata kenzo lagi pada agnez.

"my husband and my daugther".kata agnez pada kenzo.

"whatt, lo udah punya anak?"kata kenzo yang tercengang mendengar perkataan agnez barusan.

"namanya aja udah nikah"kata agnez pada kenzo.

"ngga mau tau gw harus liat anak lo"kata kenzo sambil melanjutkan makan makanan milikya.

"lo kapan nyusul? "kata agnez pada kenzo.

"UHUK UHUK... "kenzo yang tersedak karena mendengar pertanyaan agnez barusan.

"hati hati dong sayang"kata bunda sambil menyodorkan air kepada kenzo.

"gimana mau nyusul, calon aja ngga ada"kata seorang pria paruh baya kepada agnez dan kenzo.

"hahahahahahaha, ayah cariin dong, kan kasian ganteng gini tapi ngga ada yang mau"kata agnez pada pria yang dia sebut ayah itu.

marchelio d' alexander dia adalah suami dari tessa vazquez montero, ayah dari kenzo, marchel adalah ketua geng mafia yang paling besar di afrika, marchel dan sekeluarga pada awal nya tinggal di new york, tapi karena di sana tidak aman marchel dan sekeluarga pindah ke london.

Sebenarnya marchel adalah orang yang ramah, tapi ketika dia berada di depan orang lain dia akan menjadi manusia es yang paling dingin, berbeda dengan tessa, tessa orang nya sangat ceria dan bewarna.

Penerus geng mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang