part 40

597 45 6
                                    

Agatha menghampiri nichol,  lalu memeluk nya dengan erat, nichol langsung membalas pelukan adik nya.

"kea tau nggak apa yang paling berharga di kehidupan abang? " tanya nicholas sambil mengelus punggung agatha dengan lembut. 

"apa? " balas agatha.

"yaitu dady, momy, steve, kenneth,  amora, bianca, natasya,  amanda,  arthur,  noah, noel, kevin,  and terutama kea" kata nichol pada agatha.

"ngeliat kalian terluka adalah hal yang paling sakit yang pernah abang rasain,  terutama ngeliat kea kecelakaan waktu kecil dulu,  kea tau nggak,  abang hancur saat kea hilang ingatan saat itu, dan saat itu juga kea lupa dengan abang,  tapi abang nggak pernah nyerah untuk membantu kea ingat lagi dengan semua memori itu,  abang selalu ada di samping kea saat kea koma,  abang yang membantu kea untuk bisa jalan lagi" sambung nichol , untuk pertama kalinya nichol menangis dan berbicara sepanjang lebar ini di depan semua orang,  agatha yang melihat itu langsung memeluk nichol lagi dengan erat.

"makasih abang selalu ada buat kea, i love you so much,  and maafin kea karena pernah melupakan abang" kata agatha pada nichol.

Nichol melepaskan pelukan nya,  lalu memegang wajah agatha dengan tangan nya, Lalu mengahapus air mata agatha,  setelah itu nichol menghampiri kenzo. 

"lo harus jaga kea,  dia adalah berlian yang selama ini gw jaga,  dan lo jangan pernah sekalipun ingin memecahkan berlian itu,  kalau lo berani memecahkan berlian itu,  gw nggk segan segan akan membunuh lo dan semua orang yang ada di samping lo" kata nichol sambil mengeluarkan aura devil nya. 

"gw bakalan janji, selalu ngejaga berlian itu selama gw masih hidup" balas kenzo. 

Nichol ingin pergi dari sana,  tapi sebelum nichol pergi,  agatha berlari ke nichol lalu memeluk nichol se erat erat nya. 

"You are the most precious brother in my life" kata agatha sambil menangis tersedu sedu.

Saat mendengar itu air mata amora,  steve and kenneth mengalir lalu berlari ke dalam pelukkan nichol dan agatha. 

"we will take care of each other, and also we are always on the same path." kata agatha lalu mereka pun saling berpelukkan. 

Arthur, noah, noel, kevin, bianca, natasya, dan amanda yang mendengar itu langsung berlari ke pelukan agatha dan kenzo. 

Mereka saat ini saling berpelukkan sambil melempar tangisan bahagia.

Victoria and ervin yang melihat itu merasa terharu,  karena kuat nya tali persaudaraan mereka. 

"udah ah gw nggak mau nangis lagi,  perut gw lapar" kata noah lalu menghapus air mata nya.

"ya udah pergi sana, merusak suasana aja lo"balas noel.

"lo mau ikut nggak, mana tau neng bule ada yang nyangkut sama lo"kata noah pada noel. 

"nyangkut, nyangkut,  gini gini gw laku ya,  nggak kayak lo,  bibir nya udah di penuhi sarang laba laba karena nggak pernah ciuman" balas noel. 

"biarin, daripada lo, baru 1 hari pacaran  udah main nyosor aja,  eh besok nya si cewek minta putus"balas noah. 

"soktoy banget lo,  jelas jelas gw yang putusin" balas noel.

"kalian berdua bisa diam nggak" teriak natasya pada noah dan noel agar mereka berhenti berbicara.

"bisa"kata noah dan noel dengan serentak.

Mereka yang mendengar itu langsung tertawa melihat tingkah noah dan noel yang takut dengan natasya. 

"ya udah kalian lanjutin makan nya,  aku mau pergi dulu keluar bareng kenzo " kata agatha lalu merangkul tangan kenzo.

Penerus geng mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang