"tokkk tokkk" bunyi ketukan pintu ettan,dengan segera ettan membuka pintu nya.
Tanpa menunggu perintah dari ettan arthur langsung duduk di sofa kamar ettan.
"duduk, gw mau ngomong sama lo" ucap arthur di ikuti oleh ettan yang langsung duduk di depan arthur.
"oke gw langsung aja ke inti nya, kalau lo sakitin bianca dan membuat kehidupan bianca rusak, segera lo jauhin bianca atau lo nggak bakalan liat cahaya untuk selama lama nya" kata arthur dengan nada penuh penekanan dan memberikan tatapan tajam pada ettan.
"gw nggak akan lakuin itu ke bianca, gw janji sama lo" balas arthur.
Arthur langsung berdiri dari sofa, saat sampai di pintu arthur memberhentikan langkah nya, lalu membalikkan badan nya menghadap ettan, lalu mendekat ke badan ettan,
"pegang janji lo,dan bilang ke sahabat lo yang lain jangan pernah nyakitin semua adik gw, karena sanksi nya bakalan sama kayak lo"bisik arthur pada ettan lalu melangkahkan kaki nya.
"ini rahasia kita berlima jangan sampai, semua adik gw tau" kata arthur sambil berjalan keluar kamar ettan, lalu menutup pintu ettan dengan kerasss.
Skipp ruang tengah
Hans ketua mafia araster yang di tangkap agatha and the geng tadi, telah di bawa pergi ke markas black devil oleh anak buah black devil.
"lo beli apa?" tanya agatha pada bianca yang sedang menenteng kresek makanan lalu meletakkan nya di atas meja dekat sofa.
"gw beli obat pereda nyeri, trus beli cemilan buat kalian"balas bianca.
"es krim mint gw mana" kata agatha sambil menyodorkan telapak tangan nya.
"nih es lo"kata bianca pada agatha, kenzo yang melihat agatha ingin memakan es dengan cepat kenzo mengambil alih es tersebut dari tangan agatha.
"nggak boleh" kata kenzo pada agatha.
"tapi aku mau makan ess kenn" rengek agatha pada kenzo.
Bukan memberikan nya pada agatha tapi kenzo membawa es tersebut ke balkon atas , agatha yang melihat kenzo berjalan ke arah balkon membuat agatha langsung berdiri dan mengikuti kenzo dari belakang.
Perilaku kenzo dan agatha membuat sahabat mereka menggeleng gelengkan kepala.
Saat ini kenzo membutuhkan waktu berduaan dengan agatha, karena Kenzo melihat agatha merengek pada nya jadi dia tahu bahwa agatha akan mengikuti nya ke balkon.
Saat melihat ken sudah duduk di sofa balkon, agatha berjalan mengendap ngendap dan ingin mengambil es krim yang ada di tangan kanan kenn, saat agatha ingin mengambil ess tersebut dengan cepat kenn langsung berdiri lalu memindahkan nya ke tangan kiri ken dan meninggikan tangan nya agar tak dapat di jangkau oleh agatha.
Agatha menjinjitkan kakinya agar sampai ke tangan kenzo yang ada es krim nya.
"kenn jangan di tinggiin dong, aku nggak nyampe ngambil es nya" kata agatha sambil berusaha mengambil es yang ada di tangan kenzo.
"dasar pendekk" balas kenzo sambil terkekeh geli pada agatha.
Karena merasa takut luka nya akan mengenai sesuatu dan juga merasa malas untuk meladeni kenzo ,agatha langsung duduk di sofa.
"dah ah maless"kata agatha dengan nada memelas.
Kenzo yang menyadari bahwa kekasih nya merajuk padanya, kenzo langsung duduk di samping agatha.
"nihhh es krim kamu" kata kenzo sambil menyodorkan es pada agatha.
"nggak, udah nggak mood makan es" balas agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romancehola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...