part 20

1.3K 74 19
                                    

Mereka semua yang berada di ruang makan melihat kenzo dan agatha yang sedang melangkahkan kaki nya menuju meja makan sambil bergandengan.

Saat telah sampai di meja makan, agatha dan kenzo duduk di kursi yang bersebelahan.

Mereka semua mulai makan dengan hening dan hanya terdengar bunyi sendok yang saling bersautan.

Tidak begitu lama mereka semua selesai sarapan dan duduk di ruang pribadi milik agatha and the geng.

Karena mereka semua akan membahas sesuatu yang penting, kenzo and the geng adalah orang luar orang pertama kali masuk ke ruang pribadi milik agatha and the geng.

"gw dapat informasi dari grandpa kalau sekolah kita ada penyusup, dan penyusup tersebut mengincar kita semua"kata agatha dengan nada serius.

"trus apa yang harus kita lakuin?" tanya liam.

"kita semua harus tunggu sampai penyusup itu datang ke sekolah" balas kenzo.

"gw mau liat sampai di mana penyusup itu bertahan di sekolah kita, amora, amanda, natasya, bianca, kita pakai rencana lama"kata agatha sambil mengeluarkan smrik devil nya.

"oke"balas mereka berempat serentak.

Kenzo and the geng diam sambil berpikir rencana lama apa yang di maksud oleh agatha, amanda yang melihat kenzo and the geng sedang melamun membuat amanda mengerti dengan cepat, kalau kenzo and the geng ingin tahu tentang rencana lama.

"sorry guys, belum saat nya kalian mengetahui lebih dalam kehidupan kami"batin amanda.

"girlss pergi main skuyy, bosen nih di mansion mulu" kata natasya yang mencairkan suasana.

"mau kemana?, yuk sama aku aja" kata zayn.

"ihh ogah banget" balas natasya.

"tadi bilang nya bosen, di ajak pergi nggak mau, ya udah nggak jadi pergi" kata zayn.

"YA UDAH, lagian gw nggak ngajak lo, gw cuman mau ngajak mereka, lo nya aja yang kepedean"kata natasya sambil merangkul pundak amora dan amanda.

"kok kamu..."kata zayn yang di potong oleh kenzo.

"udah udah, kita barengan aja pergi main nya, sekarang kalian semua ganti baju, kita ke pantai aja" kata kenzo lalu menarik pelan tangan agatha dan berdiri di samping agatha.

"berantem mulu, pusing gw liat kalian berdua"kata agatha lalu pergi dengan kenzo dan meninggalkan mereka semua di ruang pribadi.

Tak begitu lama mereka semua melangkahkan kaki nya menuju kamar masing masing untuk berganti pakaian.

Setelah semua nya berganti pakaian, mereka melangkahkan kaki nya menuju mobil sport mereka yang telah di parkirkan di bagasi mansion agatha.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Penerus geng mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang