Saat sedang makan, tiba tiba pintu ruangan kenzo ada yang mengetuk.
"masuk" teriak agatha.
Saat pintu terbuka datang lah para cleaning service di rumah sakit itu.
"permisi tuan dan nyonya, kami ingin membersihkan ruangan ini" kata cleaning service tersebut, lalu para cleaning service tersebut mulai membersihkan ruangan itu.
"kenapa di bersihin?, bukan nya ken masih di rawat " kata agatha dengan wajah bingung nya.
"hari ini ken udah boleh pulang kea" kata kenzo sambil tersenyum ke arah agatha.
"tapi, luka ken kan belum sembuh" kata agatha pada kenzo.
"luka ken udah sembuh kok, kea mau liat" kata kenzo sambil mengangkat baju nya.
Lalu kea yang melihat hal itu langsung menutup nya.
"ishh g boleh ken , di sini kan masih ada orang, aset ken cuman buat kea aja and cuman kea aja yang boleh cobain, g boleh di bagi bagi " kata agatha pada kenzo, kenzo yang mendengar hal itu langsung tersenyum lalu menggoda agatha.
Kenzo merangkul pinggang kecil agatha lalu berbisik di telinga agatha.
"hmm , sekarang kea udah berani ngomong nakal ya" kata kenzo lalu mencium leher agatha.
Agatha langsung berdiri dan menjauhkan badan nya dari kenzo, lalu agatha membalas godaan kenzo.
"jadi gimana? , Mau di mansion atau di apartemen? , tapi kalau di pikir pikir lagi, kamar mandi di ruangan ini juga cocok " kata agatha sambil menggigit bibir bawah nya.
Kenzo yang merasa tergoda langsung berdiri dan ingin mendekat ke agatha, tapi saat kenzo mendekat agatha langsung berlari keluar dari ruangan itu, saat melihat agatha lari, ken langsung mengejar agatha.
📌mimin mau bilang kalau luka kenzo itu udah sembuh total y guys, jadi kalian jangan jadi bingung yahh.
Agatha dan kenzo berlarian di lorong rumah sakit, orang orang yang melihat mereka berlarian, seperti melihat sebuah adegan di film, di tambah lagi visual mereka berdua membuat orang orang di sana terpukau.
Agatha terus berlari hingga sampai ke taman rumah sakit, saat di taman agatha berhenti karena sudah tidak bisa lari lagi.
Taman rumah sakit
Ketika agatha berhenti kenzo langsung memeluk agatha dengan erat dari belakang.
"hayoo kea mau lari kemana lagi" kata kenzo pada agatha, lalu saat mendengar itu agatha membalikkan badan nya.
"udah ken, kea gk mau main lagi, kea capek" kata agatha pada kenzo.
Kenzo yang melihat itu merasa kasihan.
"kita duduk di sini aja" kata kenzo pada agatha, lalu kenzo dan agatha duduk di satu kursi yang ada di taman tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Storie d'amorehola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...