Mereka melangkahkan kaki nya menuju sebuah ruangan, saat di ruangan itu ada dua orang wanita yang telah menunggu agatha and the geng beserta amora di tempat itu.
Mereka berlima langsung duduk di kursi nya masing masing.
"kali ini siapa? "kata agatha pada kedua wanita itu.
"dia adalah pendiri hotel yang paling besar di london, saat ini usaha nya sedang bangkrutt"kata salah satu wanita itu pada agatha.
"jadi apa yang telah dia lakukan pada black angel? "kata amora pada kedua wanita itu.
"dia telah mencuri harta keturunan black angel dan black wolf yang sangat penting"kata wanita yang satu nya lagi pada amora.
"black wolf, bukan nya itu geng mafia ayah nya kenzo"batin bianca.
"patner kami kali ini siapa? "kata amanda pada kedua wanita itu.
Lalu kedua wanita itu membagikan empat buah foto ke pada lima gadis cantik itu.
Setelah di bagikan salah satu wanita itu menerangkan tugas dan apa saja yang akan di lakukan oleh mereka saat melaksanakan misi.
"yang pertama ada kenzo alexander, dia adalah patner utama yang akan menjalankan misi dengan nona agatha"kata wanita itu.
Agatha langsung berdiri dan menyobek foto kenzo yang ada di tangan nya, setelah di sobek agatha melemparkan nya ke atas, sehingga kepingan foto kenzo berserakkan di lantai.
"GW BILANG NGGA YA NGGA, NGERTI NGGA KALIAN BERDUA"kata agatha lalu agatha meninggalkan ruangan tersebut dan pergi menuju keluar markas.
Mereka berempat langsung berdiri dan melihat agatha dari atas melalui kaca, mereka hanya bisa diam, karena hati agatha belum siap untuk berhadapan dengan kenzo.
Agatha pergi meninggalkan markas dengan motor sport nya, agatha membawa motor dengan kelajuan yang sangat sangat tinggi.
Saat bayangan agatha menghilang mereka langsung duduk kembali di kursi nya masing masing.
"untuk misi kali ini agatha tidak akan ikut"kata natasya pada kedua wanita itu.
"oke,lanjut...."
Kedua wanita itu telah menjelaskan apa yang akan keempat gadis itu lakukan dan siapa patner mereka.
Setelah selesai berdiskusi mereka berempat pergi meninggalkan ruangan itu, dan menuju ke gudang yang ada di markas itu, mereka pergi ke gudang untuk mengambil pakaian yang akan mereka gunakan, dan juga alat alat yang akan mereka pakai.
Saat telah sampai di gudang mereka mengambil barang barang keperluan mereka masing masing.
Saat mengambil pakaian amora melihat barang barang dan pakaian agatha tidak ada di tempat.
"mungkin kak agatha lupa"batin amora, saat keperluan mereka sudah lengkap, mereka berempat pergi meninggalkan gudang tersebut.
Mereka pergi melangkahkan kakinya menuju ke ruang utama markas, dan di sana mereka bertemu dengan enam orang pria tampan yang juga ikut dalam aksi mereka.
Setelah mereka berempat duduk, amora mulai memperhatikan satu persatu pria tersebut, dan amora dapat melihat pria yang menurutnya tidak asing, amora langsung berdiri dari duduk nya, dan mereka semua memperhatikan amora.
"LO"kata amora pada pria tersebut.
"owh dia adalah patner yang akan beraksi dengan nona amora"kata salah satu wanita kembar itu pada amora, lalu pria itu hanya mengedipkan satu mata nya kepada amora sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romancehola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...