Saat ini mereka semua berada di ruangan agatha, orang tua agatha, orang tua bianca , orang tua natasya, beserta alvin dan stella berada di dekat agatha, dan menghibur agatha.
Dari sudut lain ada kenzo yang terus memperhatikan agatha, dengan posisi kenzo masih di atas kursi roda, tapi dengan tiba tiba jantung Kenzo semakin sakit, karena tidak tahan kenzo memberi isyarat kepada sahabat nya untuk keluar dari ruangan.
Saat mengerti isyarat dari kenzo, ettan langsung mendorong kenzo keluar dari ruangan, sedangkan liam dan zayn pergi mendekati nichol untuk memberitahukan kalau mereka berempat akan keluar dari ruangan agatha.
Setelah mendengar jawaban nichol, Liam dan zayn pergi menyusul ettan.
Mereka berempat saat ini sedang berdiri di depan ruangan agatha, saat melihat kenzo, liam menjadi khawatir.
"dada lo sakit? " tanya liam, kenzo hanya menganggukkan kepala nya sambil memegang dada nya yang nyeri.
"kita bawa kenzo ke ruangan tante adel aja" kata zayn.
Lalu mereka mendorong kenzo ke ruangan adelia.
Saat sedang mendorong kenzo, banyak dari orang yang berlalu lalang melihat kenzo dengan tatapan aneh.
Tentu saja mereka bertiga tidak memperdulikan tatapan dari orang orang itu.
"Mulut teman mu mengeluarkan darah, cepat bawa dia ke UGD" kata satu suster yang berpapasan dengan nya.
"berdarah" saut mereka bertiga , sontak mereka bertiga langsung melihat kenzo.
Ternyata itu adalah alasan orang orang melihat mereka dengan aneh.
Setelah melihat kenzo, mereka bertiga mendorong kursi roda kenzo dengan cepat hingga sampai di ruangan UGD.
"tante adel tolongin kenzo tan" kata liam pada adelia, saat adelia keluar dari ruangan nya.
Ruangan adelia dekat dengan ruangan UGD.
Saat melihat kenzo, adelia langsung terkejut dan mulai memanggil asisten nya.
"tunggu di luar" kata adelia pada mereka bertiga, mereka bertiga hanya menganggukkan kepala nya.
Adelia mulai menangani kenzo.
Zayn melangkahkan kaki nya untuk menuju ke ruangan agatha, tapi di tahan oleh ettan.
" lo mau kemana? " tanya ettan.
"gw mau kasih tau agatha ke adaan ettan" balas zayn, lalu zayn melanjutkan perjalanan nya, tapi di tahan lagi oleh ettan.
"kita ngga boleh kasih tau agatha" kata ettan kepada zayn.
"tapi... " perkataan zayn terpotong oleh liam.
"ettan benar, kita ngga boleh buat agatha khawatir" balas liam.
Setelah mendengar perkataan ettan dan liam, zayn berjalan ke arah mereka lalu duduk bersama mereka berdua sambil menunggu kenzo.
Tak begitu lama adelia keluar dari ruangan, mereka bertiga langsung berdiri.
"gimana keadaan kenzo tan? " tanya liam.
"untung kalian bawa kenzo dengan cepat, kalau kalian telat selangkah pasti ngga ada harapan lagi untuk membuat kenzo tetap hidup" balas adelia.
"tante udah suruh perawat membawa kenzo ke ruangan VVIP yang ada di sebelah ruangan agatha, dan untuk sementara kenzo ngga boleh beraktivitas apapun" balas adelia lalu adelia pergi meninggalkan mereka.
" ya udah tante pergi dulu" kata adelia pada mereka.
"makasih banyak tan" kata mereka bertiga, adelia hanya menganggukkan kepala nya sambil tersenyum lebar
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romansahola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...