part 33

825 73 14
                                    

SKIPP PAGI

Sudah 1 minggu  berlalu agatha masih belum tahu kalau kenzo di rawat di sebelah ruangan nya, dan kondisi agatha saat ini telah membaik, dalam 2 hari ke depan agatha telah di perbolehkan pulang.

Sahabat agatha,  amora, semua abang nya agatha,  sahabat nya kenzo dan juga adiknya alex,  mereka semua tetap pergi ke sekolah dan menjalankan hari hari nya seperti biasa.

Sebenarnya rencana amora,  nataysa,  amanda,  bianca,  ettan,  zayn,  dan juga liam akan di lakukan hari ini setelah mereka pulang dari sekolah. 

Seluruh anggota keluarga agatha,  dan juga anggota keluarga kenzo telah mengetahui tentang permasalahan antara agatha dan kenzo, dan mereka juga tahu tentang rencana yang di buat oleh amora,  natasya,  amanda,  bianca,  ettan, liam,  dan zayn.

Mereka semua juga di minta berakting di depan agatha dan kenzo.

SCHOOL

Saat ini amora,  natasya,  amanda,  and bianca sedang duduk menikmati makanan nya di kantin. 

Saat sedang makan mereka mendengar kalau seluruh siswa dan siswi mulai merindukan agatha dan kenzo.

"agatha kemana sih"

" agatha kok ngga keliatan lagi"

" apa agatha udah pindah? "

" hampa banget ngga ada agatha"

" gw yakin agatha pasti udah pindah"

" kangen banget liat sifat dingin agatha"

"kenzo juga ngga keliatan lagi"

"apa mereka berdua udah pindah"

"suasana sekolah jadi sepi karena ngga ada couple K "

Begitulah perkataan dari mereka yang terdengar oleh amora,  natasya,  amanda and bianca. 

Saat sedang makan datang lah empat orang most wanted yang duduk di meja ke empat gadis tersebut, siapa lagi kalau bukan ettan,  zayn,  liam,  and alex. 

Ettan yang duduk di sebelah bianca,  lalu di sebelah bianca ada natasya yang duduk bersama amanda,  di depan amanda ada liam yang duduk bersebelahan dengan zayn,  di samping zayn ada amora yang duduk bersebelahan dengan alex.

Kini alex dan amora menjadi tambah dekat. 

"biar gw yang pesan" kata liam.

Lalu liam pergi untuk memesan makanan mereka. 

Alex terus memperhatikan amora yang sedang memakan makanan nya sambil melihat hp,  tentu saja sudah biasa bagi mereka terutama bagi amora saat melihat alex yang terus memperhatikan nya di mana pun dan kapan pun. 

Saat asik makan dan sambil melihat hp,  alex mendekati telinga amora dan berbisik kepada amora.

" habisin makanan nya cepat , jangan main hp terus" bisik alex.

Seketika amora menatap alex, saat ini wajah alex sangat dekat dengan wajah amora,  lalu amora memberi kode ke alex untuk lebih dekat lagi dengan nya.

"bawel amat sih jadi cowok" balas amora dengan bisikan.

"makanya habisin dulu makanan nya,  biar gw ngga bawel lagi"bisik alex. 

Lalu amora langsung meletakkan hp nya dan memakan makanan nya dengan lahap,  saat sedang makan rambut amora terus menerus lengket di pipi nya ,  dan hal itu membuat amora terganggu. 

Alex dengan spontan mengikat rambut amora dan mengambil karet yang ada di tangan nya.

Tidak berapa lama datang lah liam dengan makanan pesanan mereka, lalu liam membagikan satu persatu pesanan mereka, saat liam ingin duduk,  zayn menggeser kursi nya ke arah amora, agar liam tidak terlalu berada di ujung meja. 

Penerus geng mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang