wanita tua itu mempunyai feling kalau kenzo sedang mencari agatha yang di bawa oleh pria tersebut.
Lalu wanita itu memberhentikan kenzo dengan cara memanggil kenzo.
"tuan, nona tadi di bawa pergi dari hotel menggunakan mobil, plat mobil nya H 97"kata wanita tua itu pada kenzo.
Kenzo langsung lari ke arah tangga darurat dan di ikuti oleh yang lainnya.
Begitu banyak tangga yang mereka lewati hingga mereka sampai di loby hotel,mereka langsung pergi ke parkiran dan langsung naik ke motor sport nya masing masing, mereka membawa motor dengan kecepatan yang sangat tinggi dari sebelum nya.
Bianca yang berasama ettan langsung melacak plat mobil pria itu.
"Dia ada di hutan ujung kota" kata bianca melalui earpiece sehingga mereka semua mendengar.
Dengan cepat mereka langsung menuju ke hutan tersebut, satu persatu hutan yang ada di london mereka lewati, dan begitu jauh jarak yang mereka tempuh.
Di gudang yang ada di hutan
Agatha terbangun dari pingsan nya dan saat agatha bangun kaki dan tangan nya sudah di borgol di atas ranjang.
Terlihat di samping agatha ada seorang pria, agatha tidak begitu jelas melihat pria itu, agatha mulai mengedipkan matanya berkali kali untuk melihat jelas wajah pria itu.
Saat melihat agatha langsung terkejut mengetahui siapa pria itu, pria itu tidak menggunakan busana, dan hanya menggunakan celana pendek.
"HMMMM HMMM"agatha ingin berteriak tapi tidak bisa karena mulut nya di tutup menggunakan kain.
"hai, ayo kita bermain main malam ini"kata pria itu pada agatha sambil mengelus rambut hingga pipi agatha.
Agatha langsung memberontak dan membuat tangan dan kaki nya merah karena akibat borgol.
"tidak akan ada yang menolong kamu, karena gudang ini jauh dari jangkauan teman teman mu"kata pria itu pada agatha, pria itu mengambil pisau dan merobek jas yang di pakai oleh agatha, dan yang tinggal hanya baju hitam yang dia kenakan.
"HMMMMM HMMMM HMMM" agatha yang berteriak begitu kencang dan lagi lagi agatha memberontak.
"DIAMM" teriak pria itu di telinga agatha, yang membuat agatha terkejut.
"brother help meeeee"batin agatha
Setelah merobek jas agatha, pria itu langsung merobek celana panjang agatha dan membuat celana agatha menjadi pendek sekali.
Setelah membuat celana agatha menjadi mini, pria itu mulai naik ke atas ranjang dan tangan nya mulai meraba kaki jenjang agatha.
Agatha yang merasakan itu sangat jijk, dan agatha ingin membunuh pria tersebut saat itu juga, tapi agatha tidak bisa karena semua tangan dan kaki nya telah di borgol oleh pria itu.
Di tempat lain kenzo dan yang lainnya telah masuk ke dalam hutan yang menjadi tempat penculikkan agatha.
Dengan begitu panjang jalan di hutan yang mereka lewati dan sampai mereka menemukan sebuah gudang tua yang ada di hutan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romancehola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...