Tessa masuk ke dalam, dan duduk di samping ranjang kenzo, tessa menatap anak nya itu dengan lembut dan sambil menangis.
"ken bunda baru tau kalau ken punya wanita yang berharga di hidup ken setelah bunda, kamu harus bangun ya nak , jangan buat wanita itu menunggu kamu, bunda ngga tega liat dia, kamu harus buat dia berhenti menyalahkan diri nya sendiri atas kejadian yang kamu alami"kata tessa panjang lebar sambil mengelus tangan kenzo dan dalam ke adaan menangis.
"bunda pergi dulu"kata tessa pada kenzo lalu tessa berdiri dan mencium kening milik anak nya itu.
Setelah itu tessa pergi keluar dari ruangan itu, saat ingin membuka pintu tessa menghapus kasar air matanya agar tidak di lihat oleh agatha.
Krekk
Pintu ruangan itu terbuka dan keluar lah tessa dari ruangan itu, tessa menghampiri agatha yang duduk di samping nichol.
"agatha mau liat ken? "tanya tessa pada agatha.
"emang agatha boleh liat ken bunda?" tanya agatha pada tessa.
"boleh dong"kata tessa sambil tersenyum manis ke arah agatha.
Lalu agatha langsung berlari dan masuk ke dalam ruangan kenzo, marchel diam melihat tingkah laku agatha, marchel menjadi ter ingat dengan anak sulung nya itu.
"kenzo kamu jangan jadi pria yang pengecut, kamu harus bangun, liat lah wanita kamu itu, dia sangat sayang sekali dengan kamu, dia lebih mementingkan kondisi kamu di bandingkan dengan penampilan nya yang sudah kacau"batin marchel.
Saat masuk agatha langsung duduk di samping ranjang kenzo, agatha menatap wajah kenzo dengan lembut.
Agatha tidak berbicara sedikit kata pun, agatha hanya menangis sambil memandang wajah kenzo.
Begitu lama agatha duduk, agatha langsung berdiri dari duduk nya, dan agatha mencium bibir kenzo dengan lembut.
Setelah lama mencium bibir kenzo agatha langsung pergi keluar ruangan kenzo.
"maaf ken"batin agatha.
Saat keluar agatha langsung minta pulang ke nichol.
"bang ayo kita pulang"kata agatha pada nichol dengan suara serak nya.
Lalu nichol dan yang lainnya langsung berdiri, sebelum agatha pulang, agatha pergi menghampiri tessa dan marchel.
Saat melihat agatha menghampiri nya, tessa dan marchel langsung berdiri, saat berdiri agatha langsung memeluk tessa dengan erat.
"bunda maaf"kata agatha pada tessa, di dalam pelukkan tessa, tentu saja tessa ikut membalas pelukkan agatha.
Setelah memeluk tessa agatha juga ikut memeluk marchel.
"ayah maaf"kata agatha pada marchel, marchel juga membalas pelukkan agatha sambil mengelus rambut agatha.
Karena saat ini agatha sudah di anggap sebagai anak perempuan nya. Ya walaupun agatha adalah anak dari sahabat nya sendiri.
Keluarga alexander dan keluarga arcolando sudah lama bersahabatan, jadi tidak heran kalau marchel dan ervin bersahabatan sedari kecil.
Setelah memeluk marchel agatha langsung menatap ke wajah tessa dan wajah marchel.
"kea pasti kangen sama ayah and bunda"kata agatha sambil tersenyum lebar pada mereka berdua.
"ayah juga"
"bunda juga"
Kata marchel dan tessa secara bersamaan.Lalu agatha langsung pergi meninggalkan mereka, saat agatha pergi amora juga ikut pergi, sebelum amora pergi, amora melihat ke arah alex yang sedang berdiri di samping marchel dan tessa, lalu amora melangkahkan kaki nya menuju alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romancehola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...