"silahkan duduk bang"kata zayn pada ketiga abang agatha tersebut.
"cepat sehat ya, kita pamit dulu"kata steve pada mereka.
Kenzo hanya mengangguk."kalian ikut pulang atau tetep di sini?"kata kenneth pada ketiga sahabat adik nya itu.
"hmm, di sini aja deh bang"balas amanda.
"kalau gitu kalian bertiga anterin adek gw pulang, langsung pulang ke rumah ngga boleh kemana mana"kata kenneth sambil menunjuk ketiga pria tampan itu.
Lalu mereka bertiga menganggukkan kepala nya sambil menaikkan jari jempol nya.
Setelah itu nichol, kenneth and steve melangkahkan kaki nya menuju parkiran.
"kalian udah makan? "tanya amanda pada mereka berempat.
"owh iya, jadi lupa kan gw"balas liam.
Liam melangkahkan kaki nya menuju luar ruangan saat berjalan tiba tiba liam di berhentikan oleh amanda.
"eh lo mau kemana? "tanya amanda pada liam.
"gw mau ke kantin rumah sakit, emang kenapa? "balas liam.
"gw ikut, kalian mau mesen apa? " tanya amanda pada kedua sahabat cantik nya tersebut.
"samain aja sama lu"balas natasya.
"gw juga, samain aja"balas bianca.
"yuk"kata amanda pada liam.
Amanda dan liam mulai melangkahkan kaki nya menuju ke kantin rumah sakit.
Setelah mereka berdua pergi natasya dan bianca duduk di kursi yang telah di sediakan di ruangan itu.
Saat melihat bianca duduk, ettan melangkahkan kaki nya menuju bianca, dan duduk di samping bianca, kalau natasya and zayn mereka sedang asyik memainkan ponsel nya, sedangkan kenzo yang bermenung karena memikirkan agatha.
Saat zayn melihat kenzo dia merasa kenzo pasti saat ini ingin menanyakan kabar agatha, lalu zayn mulai memberanikan diri untuk bertanya pada kedua gadis cantik tersebut.
"agatha ada ngomong sesuatu ngga sama kalian? "kata zayn pada mereka berdua.
Saat mendengar pertanyaan itu, seketika bianca dan natasya saling menatap.
Saat saling bertatapan, mereka berdua menganggukkan kepala nya.
"sebenernya gw mau agatha sendiri yang ngomong ini ke lo, tapi waktu nya udah habis jadi menurut gw, sekarang udah saat nya"kata bianca dengan nada serius ke pada kenzo.
Saat mendengar omongan serius bianca, zayn and ettan menghampiri kenzo lalu menurunkan kenzo dari kasur dan menggendong kenzo ke kursi roda yang sudah tersedia di sana.
Dengan pelan zayn mendorong kursi roda kenzo dan memberhentikan nya di depan ettan bianca and natasya.
"kenapa lo juga ngomong seakan waktu di dunia itu begitu singkat" kata zayn pada natasya.
"juga? "balas natasya dengan bingung.
" tadi waktu agatha mau pulang dia bilang "waktu gw udah habis" "kata zayn pada natasya.
"lo serius? "balasa bianca dengan wajah panik.
"iya gw serius, ngapain juga gw bercanda"kata zayn pada bianca.
Lalu dengan gerakkan cepat natasya membuka ponsel nya dan menekan nomor seseorang.
"bi lo calling mom cepatt"kata natasya dengan panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romansahola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...