Warningg 🔞
Kini mereka semua sedang menunggu pesanan yang sudah mereka pesan.
Semua sahabat kenzo dan sahabat agatha beserta amora yang sedang memperhatikan kenzo karena sedari tadi dia tidak melepaskan pandangan nya pada agatha, serta tidak melepaskan tangan agatha, membuat mereka semua merasa heran dengan perilaku kenzo.
Agatha yang dapat melihat semua sahabat nya dan amora yang sedang memperhatikan nya dengan kenzo sedari tadi dengan reflek agatha mendorong wajah kenzo dengan lembut agar kenzo tidak menatap nya lagi.
"Kamu jangan liat aku terus dong, malu tau' " kata agatha dengan lembut sambil mendorong pelan wajah kenzo.
"apaan sih by, aku kan lagi liatin wajah cantik pacar aku, emang salah" kata kenzo dengan lembut sambil menepis tangan agatha pelan.
Semua mereka yang mendengar perkataan kenzo tiba tiba menegang dan terkejut pasal nya raja yunani dan ratu yunani kali ini benar benar bersatu.
"si bos udah duluan aja nih"kata zayn pada kenzo.
"ya iya lah, emang kayak lo, lo cuman banyak bacot nya tapi nggak berani ngungkapin" kata liam pada zayn.
"yee si bambang , mirorr dong" balas zayn dengan nada judes.
Mereka semua hanya memutar mata nya malas karena melihat pertengkaran antara liam dan zayn.
"eh kalian beneran jadian?"tanya bianca pada kenzo dan agatha di tengah tengah pertengkaran liam dan zayn.
"nggak kok, si kenzo nya aja yang ngaku ngaku jadi pacar gw"balas agatha bohong lalu mengedipkan matanya, mereka semua langsung dapat mengerti kalau agatha sedang berbohong.
"owh sekarang udah pandai bohong yah, trus udah berani manggil nama aku lagi"kata kenzo sambil mendekatkan badan nya pada agatha lalu menggigit tangan agatha yang sedang kenzo genggam.
"ishhh sakit kenzo, emang nama kamu siapa?" kata agatha sambil memegang tangan nya yang barusan di gigit kenzo.
" kenzo" kata kenzo dengan polos.
"truss"balas agatha dengan jutek.
"tapi kamu nya nggak boleh manggil itu by" kata kenzo lalu memeluk badan agatha.
Di tengah tengah Kenzo dan agatha yang sedang bermesraan datanglah pelayan starbucks sambil membawa makanan mereka semua.
"ini pesanan nya kak"kata salah satu pelayan pada mereka semua sambil membawa makanan.
"iya makasih"balas amanda lalu pelayan itu pergi dari hadapan mereka semua.
Kini mereka semua ingin menyatap makanan nya, sedangkan kenzo yang masih nyaman memeluk agatha.
"ken lepasin dulu, aku mau makan nih" kata agatha pada kenzo dengan lembut, bukan nya melepaskan pelukan nya kenzo malah semakin erat memeluk agatha.
"nggak"kata kenzo pada agatha singkat.
"ken udah yah ngambek nya, emang kenzo nggak laper?"tanya agatha dengan lembut sambil mengelus kepala kenzo yang berada di bahu agatha.
"kamu ganti dulu nama panggilan nya"kata kenzo dengan lembut sambil menggelengkan kepala nya pelan dengan posisi kepala nya masih di bahu agatha.
"baby makan dulu yah" bisikkan agatha pada telinga kenzo dengan lembut.
Kenzo langsung menegakkan kepala nya sambil tersenyum lebar lalu melepaskan pelukan nya pada agatha.
Sahabat agatha beserta amora yang memperhatikan kenzo dan agatha mereka bukan nya marah, tapi malahan mereka senang karena saat ini agatha sudah berani mencintai seseorang dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romancehola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...