Bel berbunyi menandakan kalau sudah waktunya istirahat.
"makannannn aku otwww" kata dominic sambil teriak.
"manusia gila makan" balas alice.
"wajar dong gw gila makan, makanan adalah bagian dari kehidupan " kata dominic.
" nggak segila itu juga bego" balas edward.
"au ahhhhh nggak pikirin, yang penting gw makan" balas dominic.
Kini mereka berempat pergi melangkahkan kaki nya menuju kantin.
Setelah tiba di kantin, mereka berempat langsung duduk, dominic and edward pergi memesan makanan mereka.
Tidak begitu lama dominic and edward datang sambil membawa makanan.
Setelah sampai di meja makan mereka langsung memakan makanan nya.
Hari ini amora tidak seperti biasanya, biasanya amora akan fokus pada makanan nya, tanpa menghiraukan yang lainnya, tapi hari ini amora sedang memperhatikan para sahabat nya yang saling bercanda gurau.
"bagi dong daging punya lo, kek nya menu baru deh"kata dominic pada edward.
"enak aja, nggak ada mintak mintak, ini menu seperti biasa kok, lo mau modus kan"balas edward.
"tau tuh, modus lo udah basii" balas alice.
"aelah pelit amat lo, gw mintak dikit doang" kata dominic.
"baperan amat lu, ambil sedikit aja"balas edward.
"asekkk" balas dominic.
Saat mengambil daging, dominic dengan sengaja memotong setengah dari daging tersebut lalu dengan cepat dominic memasukkan makanan tersebut ke dalam mulut nya.
"hmmm enak njirr" kata dominic sambil mengunyah daging tersebut.
Edward and alice yang melihat itu ternganga.
Dengan emosi edward mengambil semua udang bakar dominic , lalu memakan nya.
Dominic yang melihat itu menjadi ternganga.
"hmm nggak nyangka bakalan se enak ini" kata edward.
"emang kampret ni anak, cepat keluarin udang gww, gw nggak relaaaa " kata dominic sambil memukul punggung edward.
"wihh wihh santai dong, maen bangku hantam aja" kata alice sambli menarik tangan dominic yang ada di punggung edward.
"dia duluan" balas dominic.
"Lo yang mulai duluan bego, kalau mintak sedikit ambil nya sedikit aja jangan kebanyakan, liat noh daging edward tinggal setengah"kata alice sambil menawarkan air ke pada edward.
"dia juga ngambil udang bakar gw" balas dominic.
"impas kan, lo makan daging nya, edward makan udang bakar lo" kata alice.
"lah iya ya" kata dominic dengan polos nya.
"sini liat kepala lo, ada isinya nggak" kata alice sambil menggenggam pisau dan garpu.
"opss canda brodii, serem amat pakai senjata" balas dominic yang langsung menarik kepala edward hingga menutupi badan nya.
Amora hanya melihat mereka bertiga bertengkar, tiba tiba amora sedih melihat hal tersebut.
"kondisi mereka gimana ya, saat gw tinggalin, gw berharap mereka baik baik aja tanpa gw " batin amora
Tak terasa air mata amora menetes, tapi hal itu tidak di lihat oleh ketiga orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romansahola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...