part 34

775 60 4
                                    

Skipp ruangan agatha

Saat di ruangan agatha, terlihat oleh mereka agatha tidur dengan pulas, mereka pun mulai menyusun rencana yang akan mereka lakukan hari ini.

Tugas zayn adalah menghubungi agnez untuk datang ke rumah sakit.

📞📞📞

"Nez lo bisa ke sini nggak? "
" ..............."
"ntar gw Sharelock ke lo"
"..........."
"bawa juga anak dan suami lo"
"........"
"di ruangan vvip ya"
"..............."
TUTTTT TUTTTT
📞📞📞

"agnez lagi otw" kata zayn pada mereka.

"emang agnez ada di swiss?" tanya liam.

"waduh gw lupa nanyain, bentar gw call agnez "kata zayn.

"udah lah, dia pasti ngerti kalau kita lagi butuh banget" jawab amanda.

4 jam kemudian

Rosie samuel agnez sudah mendarat di swiss dan mereka sedang menuju ke rumah sakit.

Rumah sakit

Saat ini agatha sedang memakan makanan nya.

"kita ke kantin rumah sakit dulu ya" kata liam pada agatha and the geng.

Agatha and the geng hanya menganggukkan kepala nya saja.

"ikut"kata amora pada liam.

Lalu liam yang sudah berada di pintu memanggil amora dengan tangan nya. 

Mereka berlima pun mulai melangkahkan kaki nya menuju kantin yang ada di rumah sakit itu. 

"agnez mana ya,  udah 4 jam nih kita nungguin dia tapi g dateng juga" kata liam.

"bentar lagi juga dateng kok" balas zayn. 

Saat ingin berkelok ke arah kantin,  mereka berlima berpapasan dengan agnez yang baru datang.

"sorry gw telat" kata agnez.

Mereka berlima hanya menganggukkan kepala nya .

" gw antar lu ke ruangan agatha" kata liam.

"mending kita g usah ke kantin deh" kata amora. 

" y udah kita semua ke ruangan agatha aja" balas ettan.

Mereka pun melangkahkan kaki menuju ruangan agatha,  saat melihat amora dan alex bergandengan agnez menjadi kepo dengan hubungan mereka.

"yang di gandeng alex siapa? " tanya agnez pada liam.

"owh itu amora pacar nya alex adeknya agatha" balas liam.

"agatha siapa? " tanya agnez.

"agatha itu pacar kenzo" balas liam.

"bukan pacar nya bego tapi tunangan" kata zayn sambil memukul pelan kepala liam.

" tunangan? " tanya agnez.

" iya tunangan,  bunda udah jodohin kenzo dengan agatha" balas zayn.

"jadi misi yang lo lakukan adalah,  lu harus yakinin agatha agar dia terima lamaran kenzo" kata zayn pada agnez. 

Agnez membalas dengan menganggukkan kepala nya. 

Kini mereka tiba di depan pintu ruangan agatha, alex, amora, liam,  ettan,  zayn,  rosie and samuel menunggu di depan,  sedangkan agnez di suruh mereka untuk masuk ke dalam.

Saat agnez masuk,  agatha sangat terkejut dengan kedatangan agnez,  seketika amarah agatha naik.

"ngapain lo disini,  keluarr" kata agatha sambil mengarahkan tangan nya ke arah pintu. 

Penerus geng mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang