part 21

1K 64 5
                                    

Saat ingin melangkah tangan agatha di tarik oleh kenzo.

"kamu mau kemana by?" tanya kenzo pada agatha dengan raut wajah bingung.

Agatha tidak ingin menjawab pertanyaan kenzo lalu agatha melirik sahabat nya agar para sahabat nya bisa membantu nya terlepas dari kenzo.

Amora yang mengerti maksud dari saudara nya itu lalu melangkahkan kaki nya ke kenzo dan agatha.

Amora mencoba melepaskan tangan agatha yang di pegang oleh kenzo, pada awal nya amora sangat sulit melepaskan nya tapi pada akhirnya tangan kenzo terlepas dari pergelangan tangan agatha.

"hati hati"kata amora pada agatha dengan senyuman manis dengan posisi masih menangis.

Agatha membalas senyuman dari adik nya lalu pergi dari hadapan mereka semua.

Kenzo yang hendak mengejar agatha tapi di tahan oleh amora, amora menghapus kasar air matanya lalu menatap tajam ke arah kenzo.

"lo ngga boleh ngejar kak agatha" kata amora dengan panggilan kasar.

" kenapa abang ngga boleh ngejar agatha?" tanya kenzo yang mencoba sabar dengan amora.

"ABANG? haha lo bukan abang gw so jangan lo harap gw manggil lo ABANG" kata amora dengan nada seorang psychopath ke kenzo.

"udah jangan ladenin dia kita pergi aja dari sini"kata natasya yang berusaha menahan emosi.

Lalu mereka berempat meninggal kan kenzo and the geng yang masih mematung karena melihat perubahan sikap dari amora.

Perlahan lahan bayangan para gadis itu menghilang dari hadapan mereka, kenzo and the geng memutuskan untuk duduk lebih lama di sana.

"gw pikir amora itu orang nya ramah"
Kata liam pada semua sahabatnya.

"awal nya gw juga mikir kek gitu, ternyata sifat nya sama seperti keluarga arcolando lain nya"kata zayn.

"lo ngapain sih kok bisa lo buat amora yang begitu pendiam menunjukkan aura psychopath nya ke kita semua"kata liam

"au ahh, gw bingung cewek gw pergi ke mana, kok telpon gw ngga di angkat"balas kenzo dengan raut wajah bingung sambil mengacak ngacak handphone nya.

"tadi bianca bilang ke gw kalau lo jangan cari agatha lagi"kata ettan pada kenzo.

"udah itu doang?"kata zayn pada ettan lalu menganggukkan kepala nya.

"kenapa ngga boleh cari agatha?"tanya kenzo pada ettan.

"gw juga ngga tau"balas ettan

"lo kan pacar sahabatnya masa lo cuman di kasih tau itu doang"kata liam pada ettan.

"AHHHHHHH "teriak kenzo yang mengacak kasar rambut nya. membuat semua pandangan tertuju pada mereka berempat

"gw harus nyari agatha"kata kenzo lalu berdiri dan meninggal kan semua sahabat nya.

"kunci mobil dia mana?"kata ettan pada liam.

Liam mengecek saku nya untuk mencari kunci mobil kenzo.
"ngga ada anjirr"kata liam pada mereka

Lalu mereka bertiga berlari mengejar kenzo yang sudah berada di parkiran.
Saat sampai di parkiran mereka melihat mobil kenzo yang tidak ada di parkiran.

"lo sih , ngapain lo kasih kunci mobil nya duluan"kata zayn pada liam.

"kok jadi gw, kan dia yang mintak truss gw kasih dong, masa iya ngga gw kasih kan punya dia"kata liam dengan emosi karena tidak suka si tuduh zayn.

Penerus geng mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang