WARNINGGGGG!!
ADEGAN 18+Agatha dan kenzo Semenjak dari keluar mini market sampai saat ini mereka berdua hanya diam, tanpa berbicara.
Saat ini agatha duduk di samping kenzo dengan jarak yang sedikit jauh, karena agatha masih kesal dengan kenzo.
Kenzo melihat ke arah agatha lalu duduk berdekatan dengan agatha sambil merangkul bahu agatha.
"by maaf yah"bisik kenzo pada agatha.
Agatha merasa iba dengan kenzo karena sedari tadi agatha mendiamkan kenzo.
"kalau di pikir pikir lagi, kenzo kan nggak salah, cuman cewek kasir itu aja yang gatel sama kenzo"batin agatha.
Karena tidak tega dengan kenzo, Agatha langsung menatap wajah kenzo dan membuat hidung agatha dan hidung kenzo saling menyentuh.
Saat ini mereka berdua saling bertatapan dengan posisi yang masih sama hingga membuat para sahabat sahabatnya beserta amora pergi dari ruang tengah tersebut lalu mereka semua pergi melangkahkan kaki nya ke balkon mansion agatha.
Mereka pergi agar mereka tidak mengganggu adegan yang akan di lakukan oleh kenzo dan agatha.
"maaf yah"kata kenzo sambil mengelus wajah agatha.
"hmm"kata agatha sambil mengelus bibir kenzo lalu agatha menatap lama bibir kenzo.
"mau permen yang manis ngga?" tanya kenzo pada agatha, agatha hanya menganggukkan kepala nya , dan agatha hendak menjauhkan wajah nya pada kenzo, kenzo langsung menarik kepala agatha dengan pelan agar agatha kembali menatap wajah kenzo.
Kenzo langsung melumat bibir agatha lalu kenzo sedikit demi sedikit mendorong agatha hingga badan agatha terbaring di sofa.
Posisi kenzo yang sedang menindih agatha sedangkan agatha mengalungkan tangan nya pada leher kenzo.
Begitu lama mereka berciuman , kenzo langsung melepaskan ciuman nya karena merasa nafas agatha sudah habis.
"manis kan" kata kenzo pada agatha, agatha hanya menganggukkan kepala nya pelan .
Kini Agatha merasa nafas nya sudah terkumpul tanpa aba aba kenzo, agatha langsung melumat bibir kenzo dengan pelan, permainan agatha yang semakin lama semakin pandai karena secara tidak sadar kenzo telah mengajarkan agatha taktik berciuman.
Kenzo merasa terpancing dengan permainan yang di buat oleh agatha, kenzo langsung menggedong agatha tanpa melepaskan ciuman nya, kenzo melangkahkan kaki nya menuju kamar agatha.
Kenzo langsung membuka pintu agatha lalu mengunci nya dari dalam, kenzo melangkahkan kakinya menuju tempat tidur agatha, dengan pelan pelan kenzo menjatuhkan agatha di kasur, dengan posisi kenzo yang menindih agatha
Agatha yang merasa nafas nya telah habis lalu agatha melepaskan ciuman nya, membuat kenzo langsung menurunkan ciuman nya pada leher agatha, karena ini pertama agatha bermain, agatha tidak tahan lalu mengeluarkan suara desahan nya.
"ahhh jangan baby"kata agatha sambil meremas baju kenzo.
Mendengar desahan dari agatha membuat kenzo makin semangat ingin menyetubuhi agatha.
Kini kenzo beralih melumat bibir manis agatha, tentu saja tangan kenzo tidak diam, tangan kenzo perlahan lahan meraba perut datar milik agatha lalu menaikkan baju agatha hingga menampakkan bra warna hitam milik agatha.
Tanpa menunggu kenzo langsung meremas payudara agatha dengan pelan yang lagi lagi membuat agatha mendesah.
"ahhh ahhh by jangan di sana"kata agatha sambil meremas baju kenzo dengan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romancehola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...