HIII, AKU UP LAGI
SIAPA HAYO YANG MINTA DOUBLE UP?
VOTE AND COMENT
•••
di dunia ini gak ada definisi anak haram, semua anak itu anugerah
ALKAR.
•••
•••
Clek...
"BANGSAT!" umpat Agam.
Ya Agam lah yang masuk kedalam ruangan Ara. Tadi ia sempat melihat Xavier ke sini maka dari itu ia mengikuti tapi saat di kooridor rumah sakit Agam bertemu dengan temannya.
Agam memberikan pukulan maut tepat di rahang Xavier. Ia memukul Xavier membabi buta. Setelah itu ia melihat ke arah brankar Ara disana ada Nana yang terdiam kaku. Ya Nana juga ikut dalam rencana ini.
"LO!" kata Agam emosi.
Plak...
Agam nampar kuat Nana hingga sudut bibir gadis itu mengeluarkan darah. Agam menuju Ara ia mengambil bantal yang menutup muka Ara, lalu kembali memasangkan selang oksigen yang tadi di lepas oleh Xavier. Setelah itu Agam memencet tombol memanggil dokter dan menelpon, Alkar dan orang suruhannya.
Tatapannya masih tajam, wajah putihnya memerah karena emosi.
"Assalamualaikum, astaghfirullahaladzim" teriak mommy.
"Ada apa ini?" Tanya Farhan.
Agam lelaki itu masih diam tanpa menjawab ia masih menatap Ara yang di periksa dokter.
"Ra_" Alkar terdiam didepan pintu, adiknya di periksa oleh dokter, wajah Agam yang merah, Xavier yang tak sadarkan diri dan Nana yang menangis segukan sambil memegang pipi kirinya.
"Jika terlambat mungkin nona sudah tidak ada. Saya rasa ada yang mencoba untuk membunuh nona," jelas dokter.
"Sialan!" Desis Alkar.
"SIAPA!?" bentak lelaki itu.
"JAWAB SIALAN!"
"Xavier dan Nana!" Jawab Agam.
"E-enggak, b-bukan aku. B-bang x-xavier yang n-nyuruh!" Kata Nana terbata-bata.
"Lo pikir gua percaya!?" Bentak Agam.
"Diam!" Tegas Farhan.
"Agam, bisa kamu jelaskan!?" Titah Farhan.
Agam menceritakan semuanya tanpa ada yang di tutupi bagaimana ia melihat Xavier ke sini, dan melihat Nana yang berjalan tergesa-gesa di kooridor bawah dan bagaimana Xavier dan Nana ingin menghabisi nyawa Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queenzee [SUDAH TERBIT]
Teen FictionPART SUDAH TIDAK LENGKAP! [FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ⚠️MENGANDUNG KATA-KATA KASAR YANG TIDAK BAIK UNTUK DITIRU!!!⚠️ Dia Queenzee Arasya Gerald, gadis cantik berpipi bulat kemerahan, mempunyai kembaran bernama Queenza Afasya Gerald. Perlakuan mereka...