12. pulang

56.4K 5.5K 386
                                    

•••

I hope you will enjoy with my stroy

Don't forget to clik stars n coment
Thank you

HAPPY 10K READERS 😭
T

HANK YOU ALL🤍🤍

•••

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


12. Pulang.

Setelah di rawat kurang lebih seminggu, akhirnya Ara di perbolehkan pulang dengan syarat jangan tertekan dan stress. Sebenarnya mommy,daddy, dan Alkar melarang Ara pulang, dengan alasan belum sepenuhnya sembuh. tapi Ara memaksa jika ia tidak pulang maka ia tak ingin berbicara  dan dengan terpaksa mereka menuruti permintaan Ara. dengan syarat Ara harus tinggal dirumah keluarga Wiratama. tapi Ara menolak, ia tak ingin merepotkan mommy dan daddy.

"mom Ara pulang kerumah mama dan papa ya? Ara kangen mereka" kata Ara sambil mengeluarkan puppy eyes miliknya.

"pulang kerumah daddy atau dirumah sakit selamanya?" tanya daddy.

"pulang."

"tapi Ara gak mau pulang ke rumah daddy, Ara kangen kamar ara."

"Ra kamu di sana gak aman sayang," kata mommy lembut.

"aman kok, kan ada bibi, mang Ujang dan kang Asep yang jaga Ara."

"mommy, daddy tenang aja. Ara bisa jaga diri, Ara kan anak kuat" kata gadis berpipi bulat itu.

"tapi kan tetep aja"

"Ara janji sering main ke rumah mommy! Ara juga janji kalau mereka jahat Ara bakal bilang sama kalian,"

"oke, tapi janji ya kalau ada apa-apa kabarin mommy, daddy atau abang?" kata mommy sambil mengulurkan jari kelingkingnya.

"promise mommy cantik"

setelah perdebatan panjang tadii akhirnya Ara dipulangkan di mansion keluarga Gerald, meski dalam hati mereka tak terima termasuk Alkar yang dari tadi nempel dengan Ara.

"Ara janji bakal kasih tau abang kalau Ara di lukain sama mereka,"

"kamu mah janji-janji aja ditepatin enggak" kesal Alkar sedangkan ara gadis itu cengegesan tak jelas.

"Ish Ara beneran kali ini,"

"Kamu juga waktu itu bilang "iri binirin kili ini" tapi apa? Gak ada kamu lapor-lapor sama Abang. Cuma bi Rasih sama mang Ujang yang kasih laporan."

"K-kan Abang sibuk! Jadi Ara gak mau ganggu!" Elak Ara.

"Sesibuk nya Abang, Abang pasti bakal luangin waktu Abang untuk kamu."

Queenzee [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang