•••
I hope you will enjoy with my stroy
Don't forget to clik stars n coment
Thank you•••
39.Sumber Fakta.
Alkar lelaki itu sebenarnya tidak ke London dia ke Indonesia untuk mencari bukti tentang kematian nenek dan kematian Aurora sahabat kecil Hayden yang meninggal karena tabrakan.
Semuanya terasa rumit karena setalah bertahun-tahun mereka mencari sebuah bukti dan tidak di temukan apapun. Sepertinya pelaku sudah menyiapkan semuanya secara matang.
Alkar tengah berada dia sebuah apartemen mewah hadiah dari Farhan di ulang tahunnya ke 10. Alkar lebih memilih apartemen di bandingkan mansion Wiratama karena mansion nya sudah di incar oleh seseorang, jadi lebih baik dia menghindar.
Alkar tengah memantau seseorang, yang merupakan dalang dari semuanya. Dia menatap semua yang di lakukan orang itu.
Salah satu diantara mereka adalah orang yang paling berkhianat. Dia berlagak membantu tapi dia juga menjadi penghianat.
Alkar mengegeram rendah, sialan mereka menyusun sebuah rencana, yang mungkin akan gagal? Entahlah hanya Alkar yang tahu. Bagaimanapun nanti Alkar harus berhasil menggagalkan rencana tersebut.
Hanya sebuah rencana sialan yang pastinya tidak akan pernah terjadi karena rencana yang Alkar, Agam, Ravel dak Farhan susun lebih tertata.
Tentang Alkar yang meninggalkan Ara di Swiss ada sebuah rindu yang Alkar tahan dengan kuat, berusaha tak menelpon gadis mungil itu agar rencananya berhasil, kalau Alkar menelpon tentu pasti gadis itu akan mengajak Vidio call. Jadi lebih baik tidak.
•••
Ara dan Agam kedua sejoli yang kini sudah resmi pacaran tengah berada di sebuah ruangan dengan pencahayaan terang dengan bau antiseptik yang menyengat. Tadi pagi Ara muntah karena keracunan makanan.
Padahal gadis itu tak memakan apapun dia hanya makan makanan yang sama dengan Agam semalam tapi Agam baik-baik saja.
"Cepet sembuh princess Abang," gumam Hayden lirih.
Hayden menatap tajam Agam yang menggenggam tangan adiknya dengan sekali tepukan dan lirikan mata Hayden menyiratkan Agam harus mengikutinya.
Disinilah mereka diujung lorong rumah sakit tapi masih bisa memantau ruangan Ara. Hayden menatap tajam lelaki yang menjabat status sebagai kekasih adiknya, persetan dengan status yang penting dia harus tau siapa yang meracuni adiknya.
"Lo kalo gak bisa jaga adik gua, gak usah Lo ajak pacaran!"desis Hayden kesal.
Agam menatap tajam Hayden, Hayden adalah orang ke sekian yang menentang hubungannya dengan Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queenzee [SUDAH TERBIT]
Ficțiune adolescențiPART SUDAH TIDAK LENGKAP! [FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ⚠️MENGANDUNG KATA-KATA KASAR YANG TIDAK BAIK UNTUK DITIRU!!!⚠️ Dia Queenzee Arasya Gerald, gadis cantik berpipi bulat kemerahan, mempunyai kembaran bernama Queenza Afasya Gerald. Perlakuan mereka...