08 || Agam, Rasya, Ara

59.7K 5.8K 1.5K
                                    

Keluarga Gerald
• Rozi alafaro Gerald (bapak)
Rintan Puspa Gerald (emak)
• Hayden Andrew Gerald (Abang 1)
• Niicoulus Andreas Gerald (Abang 2)
• Xavier Thomas Gerald (Abang 3)
• Queenza Afasya Gerald (kakak)
• Queenzee Arasya Gerald (bungsu)

Keluarga Wiratama
Farhan Wiratama (bapak)
• Arsi Wiratama (emak)
Alkar putra Wiratama (anak)

Keluarga Alixi
Rafis Alixi (bapak)
• Fasya Nathalia Alixi (emak)
• Agam Alfredo Alixi (anak)

Punten, aing curiga kalian depreshot karena bingung sama cerita ini😭



Punten, aing curiga kalian depreshot karena bingung sama cerita ini😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Setelah berdebat dengan Alkar akhirnya Agam di perbolehkan membawa Ara kerumahnya dengan syarat jangan pulangkan Ara ke rumah orang tuanya. Karena pasti Ara akan di marahi abis-abisan.

Disinilah ke dua sejoli yang berbeda gender itu, didalam kamar bernuasa gelap kamar milik Agam. Ara menatap pemandangan sekelilingnya kamar Agam isinya hampir semua berwarna hitam dan abu-abu.

Agam menatap Ara yang sedari tadi fokus pada satu bingkai foto yang berisi 3 anak manusia berbeda usia.
Agam berdiri mengambil foto tersebut dan membawanya menuju Ara. "Kamu tau siapa orang yang didalam foto ini?" Tanya Agam pelan.

"Gak tau, tapi aku ngerasa kenal" jawab Ara jujur.

"Itu kamu dan aku dan yang lelaki ber-baju putih itu Rasya"

"Hah? Aku?kamu?Rasya?kita pernah kenal?" Agam menganggukkan kepala membalas pertanyaan Ara.

"Kamu, aku, Rasya kita sahabat. Saat itu kamu yang paling kecil umurnya dan Rasya yang paling tua. Rasya umurnya 6 tahun, aku 5 tahun dan kamu 4 tahun waktu itu. Kita ketemu ditaman depan komplek tapi Rasya cuma ketemu sama kamu satu kali. Rasya itu kakak aku. Tapi sekarang Rasya udah tenang. Aku tau kamu gak bakal inget dan aku juga gak maksa kamu inget. Tapi aku cuma berharap kamu gak bakal lupain memori itu."

"K-kamu? A-am?" Tanya Ara tak percaya.

Am itu panggilan Ara untuk Agam dan As panggilan sayang Ara untuk Rasya (kakak Agam).

"Yeah, it's me Ra"

"T-tadi as?"

"Abang udah gak ada, Abang sakit. Abang punya penyakit jantung. Kamu cuma ketemu sama As satu kali setelah itu As dibawa kerumah sakit karena kondisinya drop. Maka dari itu kamu gak pernah liat As" jelas Agam.

"Kapan?" Tanya Ara pelan.

"Kamu inget waktu aku gak pernah main lagi sama kamu? Aku pergi tanpa pamit sama kamu? Aku nyusul mama papa ke Amerika sama bibi, waktu itu kondisi Abang drop. Aku berangkat jam 12 malem Ra, aku ngerasa bersalah gak pamit sama kamu."

Queenzee [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang