•••
I hope you will enjoy with my stroy
Don't forget to clik stars n coment
Thank you•••
Sebelum baca sini isi password dulu
Queenzee password nya apa?
37. Ziarah.
Ara berjalan menuju kamar Arsi gadis kecil yang sudah memiliki pacar itu membawa sebuah nampan yang berisikan bubur.
"Mommy, Ara bawain mommy bubur tapi bukan Ara yang buat soalnya gak di bolehin sama bang Agam" jelas Ara.
Arsi terkekeh lalu menyuruh Ara meletakkan nampan itu di atas meja samping tempat tidur.
"Sayang sini, mommy mau ngomong,"
Ara mendekat ke arah Arsi dia duduk di samping perempuan yang sudah dia anggap ibu kandung itu.
"Kenapa?" Tanya Ara.
"Ara udah punya pacar kan?" Tanya Arsi lembut maski didalam hatinya sesak, dia ingin Ara menjadi menantu sekaligus anaknya.
"Iya, bang Agam" jawab Ara.
"Ara pacarannya jangan kelewat batas ya sayang, tetep jaga diri, mungkin nanti bang Alkar bakal jarang bareng kamu lagi" gumam Arsi lirih.
"Emang Abang mau kemana mom?" Tanyanya panik.
"Abang mau ke London, dia disuruh Daddy urus perusahaan di sana" jawab Arsi.
"Loh, kok gitu?"
"kamu tanya Daddy sama Abang Al ya kalo gak percaya"
Ara mengangguk lalu dia keluar dari kamar Arsi dan berlari menuju ruang kerja.
Brakk
Ara membuka kasar pintu, air matanya sudah mengalir deras tidak dia tidak ingin abangnya ke London. Dengan segera di berjalan menghampiri Alkar yang menatapnya kawatir.
"Hei, kenapa?" Tanyanya kawatir.
"KENAPA ABANG MAU KE LONDON?! ABANG MAU TINGGALIN ARA JUGA?" teriaknya di depan wajah Alkar.
Dadanya naik turun karena emosi, dia benci di tinggal sekarang.
"Hei tenang, dengerin Abang dulu"
Ara menepis kasar tangan Alkar lalu matanya menatap benci kepada lelaki itu.
"APA? ABANG MAU TINGGALIN ARA KAN? SEBELUM ABANG TINGGALIN ARA, ABANG BAKAL BUAT JANJI DENGAN BILANG "ABANG GAK BAKAL TINGGALIN KAMU!" Teriaknya lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queenzee [SUDAH TERBIT]
Teen FictionPART SUDAH TIDAK LENGKAP! [FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ⚠️MENGANDUNG KATA-KATA KASAR YANG TIDAK BAIK UNTUK DITIRU!!!⚠️ Dia Queenzee Arasya Gerald, gadis cantik berpipi bulat kemerahan, mempunyai kembaran bernama Queenza Afasya Gerald. Perlakuan mereka...