I hope you will enjoy with my stroy
Don't forget to clik stars n coment
Thank you•••
T
HANK YOU UNTUK 6K SEKIANNYA!!!
100 FOLLS DI TIKTOKLOPE U GAIS
•••
•••
10. Bersalah
Agam menjalankan motornya dengan kecepatan penuh, wajahnya menampakkan kekawtiran yang besar. Bagaimana bisa ia melupakan sesuatu yang penting. Harusnya tadi ia mengantar Ara. Harusnya tadi ia tak membiarkan Ara pulang.
Tadi Agam mendapat kabar dari orang kepercayaannya yang memang bekerja di rumah keluarga Gerald maka dari itu Agam tau apa yang terjadi dengan Ara. Agam merasa bersalah. Ini semua salahnya.
15 menit kemudian Agam sampai di rumah sakit keluarga Wiratama. Ia berjalan menuju resepsionis untuk bertanya dimana ruangan Ara.
"Sus dimana ruangan atas nama Queenzee Arasya?" Tanya Alkar.
"Di ruangan seruni lantai 4 pak"
"Terimakasih"
Agam berlari menuju lift, lalu memencet tombol lantai 4. Dalam hati ia berdoa semoga Ara tidak kenapa-napa.
Ting...
Agam keluar dari lift dan menyusuri kooridor rumah sakit, kepala menoleh ke kanan dan ke kiri. Hingga ia bertemu ruangan yang ia cari ruangan seruni.
Agam mengetuk pintu ruangan Ara hingga suara seseorang menyuruhnya masuk. Pandangan pertamanya jatuh kepada seorang gadis yang tidur diatas brankar rumah sakit dengan selang oksigen, dan infus di tangannya.
Agam mendekati brankar Ara Lalu menggenggam tangan yang bebas dari infus. "Maaf" lirih Agam.
"Maaf aku gagal."
"Maaf udah lalai jagain kamu."
Air mata yang Agam tahan sedari tadi akhirnya luruh, sakit rasanya melihat orang yang kita sayang terbaring dirumah sakit dengan wajah pucat.
"Nak" panggil seseorang.
astaghfirullahaladzim Agam lupa ada orang lain di ruangan Ara.
"Kamu temennya Ara ya?" Tanya Arsi.
"Iya tan" jawab Agam sopan.
"Ara baik-baik aja. Kamu gak perlu kawatir, terimakasih sudah mau berteman dengan Ara" kata Arsi tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queenzee [SUDAH TERBIT]
Novela JuvenilPART SUDAH TIDAK LENGKAP! [FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ⚠️MENGANDUNG KATA-KATA KASAR YANG TIDAK BAIK UNTUK DITIRU!!!⚠️ Dia Queenzee Arasya Gerald, gadis cantik berpipi bulat kemerahan, mempunyai kembaran bernama Queenza Afasya Gerald. Perlakuan mereka...