27. Flashback

53.5K 5.1K 1.2K
                                    

•••

I hope you will enjoy with my stroy

Don't forget to clik stars n coment
Thank you

•••

⚠️ KATA² KASAR TIDAK UNTUK DI TIRU!⚠️

•••

Hai!

Sorry baru up, karena sibuk sekolah

Dah sekian

Terima taehyung

Surat terbuka untuk readers Queenzee

Jangan panggil Thor ye, tekanan batin saya.

Jadi panggil aja Mia

Sekian terima THR.

•••

PART INI BAKAL ALHAMDULILLAH GAJE

PART INI BAKAL ALHAMDULILLAH GAJE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

27. Flashback.

2 Minggu sudah Ara di rawat di rumah sakit selama itu pula Hayden selalu datang membesuk adiknya bersama Floren meski Alkar, Agam, dan Ravel masih melayangkan tatapan tajam untuknya itu tidak masalah, yang terpenting dia bertemu adiknya.

Seperti pagi ini mereka di repotkan oleh permintaan Ara yang menginginkan bubur ayam, bayangkan saja di Swiss mana ada bubur ayam. Gadis itu sudah menangis karena ia benar-benar ingin makan bubur ayam.

"Abang mau bubur ayam," rengek Ara sambil memasang wajah melasnya.

"Disini gak ada dek," jawab Hayden sabar.

"Mau bubur kak hikss..." Ara terisak karena dia benar-benar ingin makan bubur ayam.

"Mau banget hm?" Tanya Hayden.

"Mau!!" Serunya senang.

Hayden menghela nafas dia bingung dimana mencari bubur ayam di negeri orang.

"Mau kakak buatin?" Tanya Floren yang sedari tadi diam menatap perdebatan itu.

"Kalo Lo bisa kenapa gak dari tadi!" Batin Hayden.

"Kakak bisa?" Tanyanya senang.

"Bisa."

"Mau kak!"

Floren mengangguk lalu gadis itu pamit keluar untuk membuatkan bubur ayam sesuai permintaan adik bosnya itu.

"Abang," panggil Ara.

"Kenapa?"

"Kak Floren cantik, kenapa Abang gak pacaran sama dia?" Tanya Ara.

Hayden tersenyum tipis dia mengelus Surai adiknya dengan pelan. "Saingan Abang tuhan Ra," balas Hayden.

Queenzee [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang