•••I hope you will enjoy with my stroy
Don't forget to clik stars n coment
Thank you•••
Aku bakal double up, tapi part satunya lagi nanti malam. See u.
32. She's comeback
"SURPRISE!!"
Hayden terdiam melihat perempuan di depan pintu ruangannya, tangannya terkepal kuat saat mengingat sesuatu yang hanya dia tahu.
"Maaf tuan, saya sudah melarangnya masuk tapi dia memaksa tuan," ujar Floren sambil menundukkan kepalanya.
"Kembali keruanganmu Floren," titah Hayden.
Ara? Gadis itu masih terdiam kaku di sofa.
"Nana kangen Abang," katanya sambil memeluk Hayden.
Dia Nana, seperti yang di bilang waktu itu dia akan ke Swiss dan sekarang dia datang.
Hayden melepaskan pelukan Nana secara kasar, matanya menatap tajam ke arah Nana yang masih menunjukkan senyum cerahnya.
"Kenapa Lo disini!" Bentak Hayden.
"Aku kangen Abang! Makanya aku ke sini,"
"Oh hai Ra!" Sapanya kepada Ara.
"H-hai"
"Ra kamu sama Floren dulu ya, Abang mau bicara sama kak Nana," ujar Hayden lembut.
Dengan patuh Ara menurut dia keluar dari ruangan Hayden dan menuju ruangan Floren.
"Buat apa kamu ke sini hm?"
"Kan tadi aku udah bilang, aku kangen Abang" jawabnya manja.
"Basi! Pergi dari sini sebelum gua panggil satpam!" Bentak Hayden.
"Abang kok berubah? Abang gak sayang Nana lagi?" Tanyanya sendu.
"Gua. Gak. Pernah. Sayang. Sama. Lo!" Tekan Hayden.
"KAMU BUKAN ABANG!" Teriak Nana.
Untungnya ruangan Hayden kedap suara jadi teriakan Nana tidak bisa di dengan oleh orang luar.
"SEJAK KAPAN GUA JADI ABANG LO? KALO PUN GUA PERNAH SAYANG SAMA LO TANDANYA GUA KHILAF!" bentak Hayden balik.
"BALIKIN ABANG AKU!"
"ABANG LO SIAPA?! NICO? XAVIER? ABANG LO SEMUA UDAH BURONAN! GUA BUKAN LAGI ABANG LO SEMENJAK KELUARGA LAKNAT ITU NGEHAPUS NAMA ADIK GUA DARI KK!"
"Akh" Nana memegang kepala yang berdenyut, tidak itu hanya akal-akalannya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queenzee [SUDAH TERBIT]
Teen FictionPART SUDAH TIDAK LENGKAP! [FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ⚠️MENGANDUNG KATA-KATA KASAR YANG TIDAK BAIK UNTUK DITIRU!!!⚠️ Dia Queenzee Arasya Gerald, gadis cantik berpipi bulat kemerahan, mempunyai kembaran bernama Queenza Afasya Gerald. Perlakuan mereka...