BAB 49 : KUTUKAN ALDRICH

5.9K 1.1K 51
                                    

sapa yang nunggu DK up kemarin 👀

cuss langsung baca^^

~~~

Aileen mencoba memberontak. Keluar dari pelukan Hans, tapi lelaki itu malah semakin mempererat pelukan nya hingga Aileen merasa kesusahan bernapas.

"Siapa kau? Kau, kau bukan Hans." Rinti Aileen yang melirik sekilas iblis di belakanganya.

Hans merasa terpukul mendengar itu. Benar, wujud nya saat ini bukan lah yang Aileen kenal.

"Maaf, maafkan aku Aileen. Aku terpaksa melakukan nya." Lirih Hans yang menahan tangis nya yang bisa pecah kapan saja. Hans terpaksa mencekik Aileen. Wujud nya yang tidak ingin dia tunjukkan kepada orang tercinta nya.

Aileen menatap nanar Hans. Berusaha bernapas di tengah mereka melayang di atas peperangan yang terhenti.

"LEPAS KAN TUAN PUTRI!!" Teriak seseorang yang dapat Aileen dengar dari bawah. Aileen dapat melihat nya. Seorang kesatria berbaju besi mengangkat tangan nya.

Satu tebasan membelah tubuh kesatria itu jadi dua. Aileen melihat itu sontak terkejut bukan main. Darah yang keluar dari tubuh pria itu seperti air mancur. Sedangkan monster yang tidak punya perasaan itu hanya diam.

"KAU!" Aileen melirik Hans di belakang nya. Kilat netra amethyst nya semakin terang. Awan hitam semakin mengumpul mendekat. Tanah yang terasa terguncang dan juga aura mengerikan terpancar dari Aileen.

Hans sontak membuang Aileen. Mendorong gadis itu yang berhasil membuat Aileen bebas. Liontin yang diberikan Lunar dan Elios bercahaya terang. Lunar dan Elios segera muncul dari balik awan dalam masih dalam wujud manusia nya.

"Aileen, tenang lah." Tutur Elios mencoba menenangkan Aileen, tapi itu percuma saja sekarang.

Marvin yang melihat kesempatan itu segera berteleport di dekat Aileen dan bersiap menyerang Hans sekaligus dengan bila pedang bercahaya yang sudah siap menusuk nya.

Marvin segera menarik Aileen dan membawa gadis itu berpindah setelah menusuk bila pedang bercahaya itu menembus tubuh Hans.

Tepat di detik terakhir Aileen sebelum menghilang. Dapat dia lihat gadis bodoh itu tiba-tiba muncul dan menyembuhkan Hans.

"EMELY!!"

Lunar dan Elios yang masih di depan Hans. Menatap lelaki yang baru saja merenggut Aileen dari mereka. Emely yang perlahan muncul dengan pakaian hitam nya menarik pedang dari tubuh Hans dan perlahan menyembuhkan nya.

"Seharusnya kau lebih berhati-hati Hans. Bukan kah sudah ku katakan berulang kali. Aileen lebih kuat dari yang kau tau."

Perlahan luka Hans tertutup. Sihir cahaya adalah kelemahan seorang iblis dan Marvin berhasil menyerang Hans.

Lunar menarik pedang nya. Bersiap menebas iblis di depan nya. Elios yang melihat nya segera menghentikan Lunar dan membawa saudara nya itu lekas pergi menyusul Aileen.

"URUSAN KITA BELUM SELESAI BOCAH!!"

Ungkap Lunar menatap tajam Hans begitu pun Elios. Di detik terakhir Elios belum menghilang lelaki itu meramalkan sebuah mantra.

[¥€¶×π]

Sekejap dalam lautan peperangan semua orang yang masih memiliki sisa hidup meskipun itu kecil mereka berhasil disembuhkan oleh Elios. Bahkan untuk prajurit tadi langsung di sembuh kan Elios. Tubuh nya terbelah kembali menyatu. Semua orang terguncang melihat itu. Perang hari ini tidak ada yang menang atau pun kalah. Dari kedua kubu masing-masing mendapatkan serangan yang setimpal.

DARAH KAISAR I & II [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang