- SEASON 2 -

5.9K 839 28
                                    

Karena author udah mikir lebih baik di lanjutkan season 2 nya disini aja

KENAPA?

Buat yang penasaran sama season 1 dan pengen lanjut season 2 juga biar lbh mudah para pembaca juga^^

Season 2, buat cover baru dong~

Season 2, buat cover baru dong~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- J U D U L -

DARAH KAISAR II
: AILEEN ALMORE DE ALDRICH

- S I N O P S I S -

Pengkhianat.

Kebencian terhadap setiap penghuni benua Adkavar.

Mencintai atas kerinduan yang tiada tara.

Pertemuan mereka berdua yang berhasil membuat semua orang takjub sekaligus tercengang.

Aileen berhasil menyatukan benua Adkavar dengan negeri Tanah Hitam. Gadis yang malah terlempar dan masuk ke dunia novel 'War Empire', novel yang di bucinkan kakak nya itu membuat nya berhasil merubah seluruh alur dalam cerita nya.

Emely sang protagonis yang di cintai oleh setiap pria malah menjadi antagonis yang seharusnya milik peran Aileen.

Hans, lelaki dari ras iblis itu malah mengkhianati cinta nya. Kekecewaan yang tidak terbendung, tapi Aileen tidak bisa membenci lelaki yang sudah membawa hati nya pergi itu.

Identitas baru, persembunyian sepuluh tahun sekarang menjadi sia-sia. Kaisar Arion, ayah dari Aileen itu berhasil menemukan nya.

Bisakah Aileen kembali kehidupan nya dulu? Menjadi seorang garis keturunan Aldrich yang memimpin benua Adkavar, atau kah menjadi seorang petualang laki-laki bernama River

~~~

"Aileen, kau Aileen putri ku kan?"

"Aku tidak bisa membencinya. Hans berhasil mendorong ku ke dalam jurang yang tidak pernah aku sangka."

"Aileen, apa arti cinta, pengkhianat, dan kerinduan bagi mu?"

"Jangan pernah berpikir Aileen kami akan bisa bersanding dengan mu lagi, BOCAH!"

"Aileen, mau kah kau menikah dengan ku?"
.
.
.
Kalian bisa anggap itu sinopsis atau prolog buat season dua ya terserah kalian juga

Siapa yang makin penasaran ehem! Hehehe

Moga kalian suka dengan season 2 ini sama cari jodoh Aileen ribet banget dah!

Ketemu Nicholas salah

Ketemu Hans juga salah

Aileen cocok nya tuh sama siapa sih sebenarnya _-

DARAH KAISAR I & II [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang