she left me:(

9.8K 907 148
                                    

Chapter ini aku baca ulang sekali doang, komen aja kalo ada typo;)

Happu reading:)

🍀🍀🍀🍀

Please, please, don't leave me! Please, baby!? Please stay.” Jennie menarik-narik ujung sweatshirt mahal yang dikenakan sang istri sampai melar beberapa centi. “Jangan tinggalin aku ya-ya? Please, I can't live without you, don't leave me huaaaaaa,” tangisnya yang terdengar sangat palsu.

“Apaan sih? Lebay!” Lisa mendorong Jennie agar melepaskan genggaman di ujung pakaiannya agar tidak rusak setelah itu pandangannya beralih ke kamera yang telah menyala sejak tadi. “Hi, guys! Aku balik lagi dengan video baru, yeay!” pekiknya bahagia, pagi ini Lisa tertangkap sedang ada di dalam kamar bersama istrinya yang sejak tadi bergelendotan di tubuhnya.

BABY! DON'T LEAVE ME!” Jennie berteriak kesetanan di samping telinga Lisa seraya melingkarkan kedua tangannya di leher perempuan itu, wajah Jennie terlihat melas sekali, seperti bayi yang tidak diberi susu.

“Lebay!” ejek Lisa menekuk alis keheranan pada akting sang istri yang seakan-akan ingin ia tinggal nikah lagi.

Karena tidak terima pada ledekan itu Jennie pun menangkup kedua pipi Lisa dengan kekuatan penuh lalu menariknya ke samping—ke arahnya—hingga muncul suara kretek.

“Kamu ngatain aku lebay?!” tanyanya memelototkan mata dengan galak.

Lisa mengembuskan napas lalu memutar bola mata malas, drama sekali Jennie ini. Ia pun memutuskan untuk tidak menggubris perempuan itu lagi dan melanjutkan vlog.

“Nah jadi hari ini aku mau ke Thailand, guys, dua hari doang sih karena ada suatu urusan. Jennie nggak bisa ikut karena dia harus kerja jadi aku ke Thailand sendiri,” cerita Lisa yang sudah menjawab alasan kenapa Jennie gelendotan seperti ini, ya alasannya karena Jennie tentu saja tidak mau ditinggal.

Dengan manja Jennie pun memeluk perut Lisa dan menenggelamkan wajahnya di sana, Jennie benar-benar berubah menjadi clingy wife hanya karena akan ditinggalkan sang istri ke Thailand dua hari ke depan, tidak ada lagi yang akan ia marah-marahi. Sedih sekali.

“Jangan tinggalin aku, sayang, ntar jantung aku jadi males kerja kalo kamu jauh-jauh,” rengeknya.

Lisa terkekeh sambil menggelengkan kepala, ia letakkan jari telunjuknya secara horizontal di depan dahi, memberitahukan pada penonton bahwa Jennie sudah tidak waras lagi.

“Penerbangan aku kebetulan nanti sore dan mumpung ini masih pagi maka aku putusin buat vlog dulu, aku bakal tunjukin gimana bucinnya Jennie kalo aku tinggal pulang ke Thailand.” Setelah mengucapkan itu Lisa mengalihkan lensa kamera menuju ke arah perut di mana kepala Jennie berada, padahal hidung perempuan itu tergencet ke perutnya, tapi masih saja betah di sana.

Seakan tahu bila dirinya tengah disorot oleh sang istri Jennie pun memanfaatkan keadaan untuk mengeluarkan skil aktingnya lagi.

Dengan cepat Jennie mengubah posisi kepalanya jadi berada di pangkuan Lisa sambil menutup mata memakai telapak tangan. “Aduh, aduh pandangan aku kabur.” Lisa hanya menaikan sebelas alis sambil menunggu kelanjutannya. “Persis banget kayak hidup aku kalo kamu tinggal pulang ke Thailand.”

Prank 2 ➳ JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang