Happu reading:)
🍀🍀🍀🍀
Jennie mengintip ponsel yang telah ia pasang barusan terlebih dulu untuk memastikan sudah pas.
“Nini, tau nggak? Beberapa hari kemarin Leo kayak nggak niat buka mata gitu, bukanya cuma setengah jadi aku kira lagi sakit. Eh pas aku bawa ke vet kata dokternya baik-baik aja, terus malah bilang, ‘Mungkin emang lagi males aja.’ gitu, ih nyebelin banget ya tuh kucing!” gerutu Lisa yang baru saja kembali dari kamar mandi, tangannya masih memegangi celana untuk dirapikan setelah pipis.
“Kucing kamu tingkahnya di luar nurul semua.”
“Yah, mau gimana lagi? Kerjaannya plonga plongo kayak monyet aja kalo makannya nggak cocok marah, mencret, banyak drama.” Lisa melangkah mengambil ponselnya yang tertancap di charger dekat nakas.
“Baby,” panggil Jennie memeluk boneka Nini di dadanya, posisinya sekarang duduk bersandar kepala ranjang.
“Hm?” sahut Lisa tak menoleh.
“Baby, I feel sad.”
Lisa langsung mengalihkan perhatiannya dari ponsel menuju istrinya. “Why? What happened?”
Kepala Jennie menggeleng dengan lemas. “Nothing happened, I just feel sad.”
Lisa menaruh kembali benda pipih persegi panjang di tangannya ke meja tempat di-charge tadi, setelah itu ia berputar melangkah dari kasur sebelah kiri ke kasur sebelah kanan untuk menghampiri sang pujaan hati yang terlihat lesu.
“Kenapa?” tanyanya mengambil duduk di tepi ranjang dekat Jennie.
“Nggak tau, rasanya sedih aja.”
“Beneran?”
“Hm.”
“It’s ok, I’m here.” Lisa menarik tubuhnya ke sebuah pelukan hangat.
“I’m being weird, I’m sorry.”
Lisa melepaskan pelukannya dan segera mengecup bibir Jennie. “It’s ok. Mau jalan-jalan ke luar sebentar? Nanti mampir swalayan sekalian buat beli es krim atau cokelat biar kamu nggak sedih lagi.”
“Hah.” Jennie hanya menghela napas.
Lisa pun memutar otak untuk mencari cara menghiburnya. “Sayang, tau nggak? Jelas tidak bukan kemarin makan yang kerja seru loh.”
“Sumpah nggak jelas banget.”
“Hahahahaha! Makanya ayo jalan-jalan, cari angin biar nggak stres. Mau ya?”
“Ya udah.”
Lisa mencuri kecupan di bibirnya lagi berulang kali. “I love you, I love you banget, I love you segalaksi.”
🍀🍀🍀🍀
Nah jangan sedih ya, gaes. Inget jelas tidak bukan kemarin makan kerja yang seru loh😗
xoxo,
nia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prank 2 ➳ JENLISA
Fanfic[Prank #2] Season 2 dari Prank. Dimulai: 12 Oktober 2020 Selesai: -- --, ---- *I DO NOT OWN ANYTHING EXCEPT THE STORY