Lama nggak nulis nih cerita jadi kaku, wes pokoke dinikmati ae opo enenge, oke?
Happu reading:)
🍀🍀🍀🍀
“Hi, babies! Welcome back our channel. I'm Jennie and this is Lisa my beautiful wife.”
“Halo, guys,” sapa Lisa ramah sambil melambaikan tangannya ke arah kamera.
Jennie terkikik karena di matanya Lisa terlihat sangat menggemaskan, padahal hanya sedang menyapa penonton. Bila sudah bucin apa saja yang dilakukan pasangan sepertinya akan terlihat sempurna di mata kita.
“Jadi video kali ini kita mau makan malem sambil ngobrol aja, seperti yang kalian tahu jugakan aku sama Lisa udah nggak upload video cukup lama, sekitar dua bulanan ya kalo nggak salah,” ujarnya menoleh ke arah Lisa untuk meminta kejelasan sudah berapa lama tidak upload video, tapi ternyata Lisa sendiri tak mendengarkannya dan sibuk mengaduk-aduk mie instan goreng di mangkuk yang masih panas serta mengeluarkan asap. “Yah pokoknya udah lamalah nggak upload, selama nggak upload sebenernya ada kejadian juga yang ngebuat kita sengaja rehat dulu dan sekaranglah waktunya cerita,” lanjut Jennie menepuk tangannya sekali setelah selesai bicara. Ia menoleh ke arah Lisa yang masih saja sibuk mengaduk-aduk mie sambil tersenyum lebar seperti orang tidak waras. “Sayang, ganti kamu dong yang ngomong, jangan ngaduk-ngaduk mienya doang!” omelnya.
Lisa yang hari ini terlihat keren, cantik, menawan, imut nan jelita akhirnya mengangkat kepalanya, ia mengangguk memahami omelan istrinya. “Iya, sekarang aku yang ngomong.” Lisa mengangkat mangkuk mie supaya bisa terlihat ke kamera. “Jadi ini mie instan goreng yang tadi aku buat, guys, keliatannya banyak karena tadi aku masak dua bungkus yang isinya dua itu, baunya enak banget nih, siapa yang mau coba?”
Jennie menepuk jidatnya. Ya Tuhan, ini sebenarnya ada hubungan apa Lisa dengan mie sampai semenempel ini? Memang tadi ia menyuruh Lisa ngomong agar perhatiannya dari mie buyar, tapi siapa sangka yang diomongkan masih masalah mie juga?
“Terus ini ada ayam goreng krispi buatan istri aku, terakhir ada saos biar makan ayamnya makin mantep,” lanjut Lisa menunjukkan setiap makanan yang ada di atas meja ke kamera agar para penonton bisa melihatnya. “Eh ada air putih juga di sini, buat minum.” Lisa tunjukkan sekalian wadah minum besar itu.
“Kamu seneng ya aku bolehin makan mie sampe daritadi kayaknya nempel banget ke mienya?” tanya Jennie meletakkan tangan kirinya ke atas meja agar bisa dijadikan sandaran kepala ketika memandangi Lisa dari samping.
Lisa langsung menoleh sembari terkikik menunjukkan deretan gigi rapinya itu kepada sang istri yang menatapnya dengan senyum tipis, ia bertanya balik, “Keliatan ya?”
“Iya.”
Lagi-lagi Lisa terkikik sebelum mencondongkan badannya ke arah Jennie untuk mengecup bibirnya singkat, Jennie hanya tersenyum seraya membalas kecupan itu dan mereka kembali fokus ke kamera.
“Jadi topik pertama adalah soal program bayi kedua kita yang dilakuin bulan juli kemarin,” ucap Jennie mengambil piring di dekatnya untuk diletakkan ke meja depan Lisa dan depannya. “Ceritanya bentar ya, kita siapin makan dulu.” Meski sudah bersih, Jennie tidak lupa mengelap piring mereka supaya kebersihannya tetap terjaga. Ia ambil tissue lalu dielapkan ke piringnya duluan, setelah bersih ia lakukan hal sama ke piring Lisa.
“Pake mienya nggak, sayang?” tawar Lisa menyodorkan mangkuk besar itu ke arah istrinya.
Jennie mengangguk sambil mengelap dua pasang sumpit emasnya, bagi kaum missqueen makan mie pake sumpit kayu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prank 2 ➳ JENLISA
Fanfic[Prank #2] Season 2 dari Prank. Dimulai: 12 Oktober 2020 Selesai: -- --, ---- *I DO NOT OWN ANYTHING EXCEPT THE STORY