i let my bestfriend date my wife ft. bam

7.1K 855 106
                                    

Seperti biasa, kalo ada typo komen aja biar aku benerin.

Happu reading:)

🍀🍀🍀🍀

Hi, guys! Welcome back to this channel. I'm Lisa and—” Lisa mengarahkan kamera ke bangku pengemudi di sampingnya.

I'm Bam.

Lisa tersenyum tipis. “Nah jadi video hari ini adalah aku bakal nyuruh atau ngebiarin Bam buat nge-date sama Jennie untuk beberapa jam aja karena takut mereka cinta lokasi.”

“Nggak akan terjadi, your wife hates me with her whole life,” komentar Bam sambil menertawakan perkataan Lisa tadi, jangan cinta lokasi, dari jarak satu kilo meter saja aura kebencian Jennie padanya sudah terasa.

Lisa terkekeh. “Bener juga sih, mungkin kalian belum tahu ya, tapi kepribadian aku sama Bam itu hampir mirip, hampir doang dan kalo waktu bareng aku aja Jennie bisa mencak-mencak apalagi sama Bam. Bedanya Jennie punya soft spot buat aku yang nggak dia miliki buat Bam.”

“Tapi meski gitu gue yang jadi mata-mata dia kalo Lisa ngelakuin aneh-aneh ke cewek lain,” sahutnya.

“Dan dia jugalah yang ngelaporin aku ke Jennie waktu ngegodain florist itu dulu.” Lisa menghela napas meratapi nasibnya saat itu, ia tidak menyangka akan ditusuk oleh sahabatnya sendiri dari belakang.

Bam menertawakannya seraya menarik stir mobil ke arah kiri untuk berbelok. “Gila, dulu seru banget sih waktu liat dia dimarahin sama Jennie, berasa lagi nonton drama.”

Yang bisa Lisa lakukan hanya menghela napas agar diberi kesabaran untuk tak mencekik leher Bam di sampingnya, ia masih perlu jasa laki-laki itu untuk konten hari ini jadi emosinya ditahan dulu, mencekiknya nanti saja setelah selesai.

“Jadi rencana video hari ini adalah kita bakal jemput Jennie dulu di rumah sahabatnya terus dikasih tahu soal rencana yang aku buat, kalo dia setuju kita lanjut dan kalo nggak ya nggak dilanjut alias kalian bakal nonton intro-nya doang. Aku sebenernya khawatir karena Jennie pinter banget akting, mungkin nanti dia juga dengan sengaja bakal bikin aku cemburu, aku yakin banget—”

She likes it everytime you're jealous,” potong Bam yang juga sangat paham bagaimana kelakuan kucing Korea itu.

“Kalian denger apa yang Bam omongin tadi? Yes, that's right.” Lisa meletakkan kameranya di depan karena ia perlu menjelaskan perihal Jennie ke Bam. “Gue bakal jelasin hal-hal yang Jennie suka dan nggak dia suka.”

Alis Bam mengernyit di bawah topinya itu. “Nggak perlu kali, guekan cuma mau pura-pura kencan sama dia beberapa jam doang bukan mau ngegantiin posisi lo selamanya.”

“Iya juga sih,” sahut Lisa. “Ya udah, gue jelasin aja apa yang lo boleh dan nggak boleh lakuin. Pertama, nggak boleh ada ciuman di pipi.”

“Jadi bibir boleh?” goda lelaki kelahiran Bangkok 23 tahun lalu itu.

Lisa langsung menarik topi Bam hingga menutupi matanya. “Nggak boleh cium apa pun, paham?” Bam hanya mengangguk seraya tertawa kecil. “Abis itu nggak boleh pegang-pegang area privat, awas aja kalo lo macem-macem, gue laporin juga ke polisi atas tindakan pelecahan.”

“Ya elah nggak sudi juga gue megang-megang singa kayak dia and I'm a real man.” Bam menarik kerah kemejanya untuk bersombong diri, ia adalah laki-laki sejati yang tidak akan kurang ajar ke lawan jenis apalagi istri sahabatnya sendiri.

Good, karena lo real man jadi pasti dah tahu apa aja yang nggak boleh dilakuin ke Jennie. Kedua, lo boleh manggil Jennie pake endearment asal jangan babe karena nanti dia pasti marah, lo boleh gandeng sama rangkul, boleh nyuapin, pokoknya boleh romantis-romantisan asal jangan berlebihan.”

Prank 2 ➳ JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang