Happu reading:)
🍀🍀🍀🍀
Video diawali oleh tangkapan layar chat antara Jennie dan Lisa, yang isinya cukup mencengangkan.
Kemudian barulah muncul Lisa yang memakai topi, kacamata hitam dan masker hingga wajahnya tak terlihat. Seperti tengah dalam penyamaran.
“Sebenernya mau aku bikin vlog karena ini konyol banget, tapi nggak jadi gegara malu-maluin,” adunya ke kamera. “Tebak kenapa wajah aku ketutup semua gini!”
“Hm!” Terdengar deheman excited dari samping Lisa.
“Aku tutupin wajah karena malu nemenin Jennie lahap makan ... di bengkel.” Lisa mengubah mode kamera ke kamera belakang untuk memperlihatkan area bengkel mobil yang tengah ramai itu.
“Ih dasar!”
Tubuh Lisa seketika oleng setelah terkena tendangan kaki Jennie di betisnya. Ia pindahkan lagi ke kamera depan dengan sedikit dimiringkan dan tampaklah Jennie yang tengah mengomel dalam keadaan mulut penuh oleh makanan.
Lisa terkikik lirih.
“Kamu tuh emang—” Jennie menelan beberapa bagian yang telah halus dulu. “—emang nggak pengertian banget. Malah ngatain—”
Dan tersemprotlah beberapa nasi keluar dari mulutnya.
“Nahkan, muncrat.”
Jennie menghentakkan kaki.
“Kamu nggak ngidam minum olinya sekalian, sayang?” tanya Lisa memperlihatkan sebagian wajahnya dan Jennie di sampingnya yang lahap makan.
“Iya ntar abis ini minum oli biar bisa nyemburin api.”
Lisa terkekeh geli, istrinya ini ada-ada saja.
“Ntar siapin pecahan kaca sekalian biar aku makan.”
Tawa Lisa makin keras.
“Terus sambil nungguin aku kamu sodorin topi kamu buat minta uang ke yang nonton.”
“Hahahahahaha!” Lisa menepuk pahanya berulang kali karena geli dengan ucapan istrinya.
Jennie memutar bola matanya malas.
“Sange.” Lisa memberikan finger heart pada Jennie.
“Hm! Sayang, aku mau nambah lagi,” pintanya dengan polos.
“Astaga, kamu dah abis dua porsi loh. Nanti lagi aja ya? Aku khawatir ntar malah muntah.”
Sembari menutup wadah makannya yang bergambar Spongebob dan Patrick itu ia mengangguk. “Ya udah, tapi nanti beliin oli ya buat dibawa pulang?”
“Astaga, buat apa?”
“Biar aku tetep nafsu makan. Boleh ya, please?” mohon Jennie memelas.
“Astaga.”
Terpaku Lisa terheran-heran.
🍀🍀🍀🍀
Terinspirasi dari bumil di Twitter yang ngidam makan di bengkel😮💨semoga Lisa diberi kesabaran karena ngidam istrinya yang di luar nurul🤲
xoxo,
nia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prank 2 ➳ JENLISA
Fanfiction[Prank #2] Season 2 dari Prank. Dimulai: 12 Oktober 2020 Selesai: -- --, ---- *I DO NOT OWN ANYTHING EXCEPT THE STORY