Happu reading:)
🍀🍀🍀🍀
June 22, 2022
“Hi, babies! Welcome back to this channel. I’m Jennie Manoban and these two are—”
“Jisoo!”
“Chaeyoung!”
“Annyeonghaseyo, MLACKMINK imnida,” sambung Jennie dengan semangat.
Ketiga perempuan Korea itu tertawa renyah, salah satu dari mereka tampak seperti tower dengan kepala kinclong dihiasi rambut pirang, dialah orang yang selalu mengaku sebagai natural blonde when she isn’t.
“Thank God we’re not idols, idol life sucks.”
“I know right? I can’t date my honey and that’s just ... terrible. I don’t want to live being agency’s puppet.”
“Ya tiap langkah yang kita ambil di hidupkan emang harus mengorbankan sesuatu, kalo mau jadi idol ya harus terima sama kehidupan yang serba diatur,” sahut Jisoo mengomentari pendapat kedua perempuan yang besar di luar negeri itu.
Jennie membuka bibirnya hendak mengeluarkan sebuah gagasan, tapi ia menahan diri ketika ingat bahwa mereka masih harus merekam video dan sesi diskusi bisa dilakukan lain waktu. Sebab itulah Jennie kembali tersenyum manis ke kamera dan melakukan zoom in ke wajah Jisoo serta Chaeyoung secara bergantian.
“Jadi hari ini kita mau ngapain nih, girls? Can one of you tell the viewers?” tanya Jennie melirik sahabat-sahabatnya secara berganti.
“Okay, I’ll do it.” Chaeyoung menarik napas dalam.
“Jadi hari ini kita mau nge-prank Lisa.” Jisoo nyerocos mendahului kekasihnya yang hendak memberi penjelasan dan perempuan itu kini mengepalkan tangan dengan sungutan di wajah ke arahnya, tapi tentu saja Jisoo tak gentar. “I think it’s gonna be funny because ... I wanna be a porn star? Pfftt, Lisa is gonna kick your ass out of here.”
Rasa kesal Chaeyoung menguap dan menepuk tangan menyetujui anggapan kekasihnya.
Namun, Jennie menggeleng tegas. “Nggak, dia nggak akan ngelakuin itu.”
“Terpantau pelaku masih terlihat sangat percaya diri,” ledek Chaeyoung.
“I’m the one who’ll kick her ass out of here.”
Jisoo menatapnya kebingungan yang diselingi oleh tawa. “Sejauh yang gue tau ini rumah Lisa ya anjir, gimana ceritanya lo ngusir orang yang punya rumah dari rumahnya sendiri?”
Jennie mengacungkan telunjuknya sebagai gestur menyuruh Jisoo tenang dulu, lalu ia berkata, “I have my way, lagian kenapa juga Lisa ngusir istrinya yang super cantik nan seksi ini?”
Kekehan mencela lolos dari tenggorokan Chaeyoung yang biasanya memproduksi alunan-alunan suara merdu bak penyanyi profesional, perempuan itu hanya tengah terpesona atau lebih tepatnya merasa konyol atas pemikiran Jennie yang sangat penuh kepercayaan diri.
“This woman right here is kind of narcissistic,” bisiknya ke Jisoo.
“Excuse me, Miss Park?” Jennie menaikkan sebelah alisnya kepada Chaeyoung. Perempuan pirang itu pasti berpikir ia tak mendengar bisik-bisiknya barusan.
“I’m sorry, milady.” Chaeyoung langsung meminta maaf sambil membungkukkan badannya seperti petugas kerajaan.
Jennie menyeringai penuh kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prank 2 ➳ JENLISA
Fiksi Penggemar[Prank #2] Season 2 dari Prank. Dimulai: 12 Oktober 2020 Selesai: -- --, ---- *I DO NOT OWN ANYTHING EXCEPT THE STORY