Membujuk kucing betina seperti jennie sangat sulit bagi manusia kaku seperti lisa.
Setelah meminta izin menemui sang mama dan menjelaskan dimana posisi irene saat nanti ia pergi,jennie tetap saja masih curiga dan berakhir dengan tangisan karena lisa nampak enggan menuruti kemauan nya.
"Hiks hiks pergi saja sana.ajak selingkuhan mu itu agar kalian bisa bebas!"bentak jennie saat lisa masih setia menemani nya di telepon.
"Sayang,aku hanya pergi sendirian dan irene akan disini bersama jisoo onnie.
hari ini kami di beri izin 1hari untuk tidak syuting dan aku sangat ingin menemui mama ku.boleh ya,aku janji akan selalu memberimu kabar dan memastikan kalau irene tidak ikut bersama ku"jelas lisa dan sebelum jennie menjawab tangan jisoo sudah lebih cepat merebut hp itu."Hei kucing orange!!onnie tidak pernah melihat mu seperti ini ya,lisa mau menemui mama nya bukan menemui tuhan kenapa tangisan mu sedramasir itu?biarkan saja dia pergi dan masalah manusia vampire itu, onnie akan mengawasi nya 28jam kalau perlu"ucap jisoo penuh semangat.
"Onnie janji?"tanya jennie masih risau.
"Janji,apa perlu janji nya pakai tali pocong?".
"Onnieee...aku serius".
"Iya onnie juga serius,jadi biarkan lisa menemui mama nya dan kau bisa menelpon onnie seharian biar mengetahui keberadaan si tafir itu".
"Lisa tafir?".
"bukan tapi irene ".
"Baiklah,berikan hp nya lagi pada lisa".
Jisoo memberikan lagi hp itu pada lisa lalu ia ke kamar dan berhadapan dengan irene.
"Mau kemana?"tanya jisoo karena irene nampak rapi dan juga wangi.
"Mau kemana saja yg penting jauh2 dari manusia mesum seperti mu"jawaban irene yg membuat jisoo membungkam mulut nya.
"Yak!!aishh apa kau mau membunuhku!!".
Irene berteriak sangat kuat setelah melepaskan diri dari bungkaman jisoo.
"Kan sudah ku bilang semalam itu tidak di sengaja😠kenapa masih di bahas2?".
"Tidak di sengaja tapi berulang kali meremas dada ku".
"Stop!!kalau kau membahas nya lagi maka aku akan mengusirmu dari sini!".
"Usir saja,aku bisa pergi bersama lisa".
Jisoo mengalah dan terduduk di tepian ranjang nya.
"Temani aku di restoran hari ini.lisa ingin menemui mama nya dan tolong ikut aku ke restoran saja"ucap jisoo dengan wajah yang menunduk.
"Aku tidak mau,aku ingin ikut lisa dan menemui calon mertua ku"goda irene.
"2permintaan mu akan aku turuti,bagaimana?"tawar jisoo.
"3permintaan baru deal"sahut irene.
"Aku bukan jin kenapa harus 3?".
"Aku juga ahli dagang jadi harus pandai menawar".
"Hmm..baiklah 3permintaan".
"Yess😁deal".
Entah kenapa jiwa jisoo sangat melemah hari ini.demi meyakinkan jennie akan irene,ia rela mengikuti keinginan irene yg menurut pandangan normal keinginan itu sangat aneh.
"Anda siapa?"tanya lisa ketika melihat seorang pria tengah menonton televisi di apartement itu.
"Jangan mengganggu ku,pergi saja sana temui mama mu"jawab pria itu yg ternyata adalah jisoo.