"lisaya"panggil jessica saat di perjalanan menuju kerumah.
"Waeyoo"sahut lisa nampak garang.
"Apa kau tidak bisa bersikap sopan terhadapku?setidak nya sahut panggilan ku dengan lembut"pinta jessica namun lisa hanya mendengus.
"Hmmm..apa kau ingin menjadi seorang artis?atau idol di negara ini?"tanya jessica kembali lagi berbicara.
"Aku sangat lelah dan merasa terganggu hari ini.jadi tolonglah jangan terus bertanya tanya"jawab lisa yg membuat jessica hampir saja memukul kepala nya.
Mereka tiba dirumah jessica dan lisa langsung menyerahkan kunci mobil itu kepada tuan nya.
"Tunggu lisaya!!"panggil jessica sebelum lisa melewati pintu gerbang.
"Huft😕kenapa lagi?"tanya lisa menoleh sesaat.
"Ini💳pakai kartu kreditku selama kau menjadi asisten ku.aku mengawasi pengeluaran nya,jadi gunakan hanya untuk keperluan penting"jelas jessica.
Lisa mengambil kartu kredit itu dengan kasar dan kembali berjalan untuk pulang.
-----------------------------------------------------------
Sementara itu disebuah apartement yg terletak dikawasan itaewon.
"Yeessshh😄gumawo onnie!!"pekik jennie sembari melihat layar hp nya.
"Kenapa?apa iklan nya sudah muncul di tv?"tanya jisoo ingin tahu.
"Kita syuting baru hari ini,mana mungkin iklan nya muncul secepat itu"jawab jennie.
"Biasa saja jawab nya.kenapa kau berteriak segirang itu?lalu kemana uri chipmunk?".
"Rose sudah pulang barusan dan appa park yg menjemput nya.jisoo onnie...".
"Wee...aku mau mandi".
"Mmmm...mau bicara tapi tidak jadi😆sana mandi saja".
"Aneh"gumam jisoo dan berlalu meninggalkan jennie.
"Kata apa yg harus aku ucapkan pertama kali🙄hai lisa,apa kau sibuk?".
"Ahh jangan.dia pasti mengabaikan pesan ku kalau begitu".
"Atau begini saja lisaya,ini aku jennie.maaf kalau pesan ku mengganggu mu".
"Iya begitu saja😃oke kita akan mulai sekarang".
Jennie terlalu sibuk merangkai kata saat pertama kali akan mengirimkan pesan kepada lisa.jantung nya berdetak tidak menentu dan pesan itu berkali kali ia hapus sebelum akhirnya terkirim.
"📲Hai lisa,apa kau
Sudah dirumah?
Ini aku jennie🙂".Pesan itu terkirim pada lisa yg membuat jennie histeris tanpa sebab.
Jisoo yg mendengar teriakan jennie langsung keluar dari kamar mandi dengan membawa sebuah sapu ditangan nya."Dimana maling itu😡?"tanya jisoo berwajah panik.
"Onnie😯handuk mu!"seru jennie karena handuk jisoo terlepas dari tubuh nya.
Gelak tawa jennie semakin terlepas karena pemandangan mengelikan itu.ia melupakan sejenak pesan nya pada lisa,namun kembali terfokus saat pesan masuk ke hp nya.
"📲dari mana kau
Mendapatkan no ku?"."Bagaimana ini😥aku tidak tahu harus membalas apa?"batin jennie setelah membaca pesan itu.
"Apa jessica merepotkan mu?mama akan mulai bekerja lagi besok"ucap mama lisa saat anak nya menyiapkan makanan dan obat.
"Jangan fikirkan itu.mama harus sembuh dulu,sekarang ayo mama makan "sahut lisa dan sesekali ia memeriksa hp nya.
"Dari tadi kamu nampak sibuk dengan ponsel itu,apa itu jessica yg mengirim mu pesan?"tanya mama lisa.
"Bukan..ini hanya orang usil yg tidak tahu darimana ia mendapatkan no pribadi ku".
"Blokir saja no itu kalau kamu tidak mengetahui orang nya.mana obat yg harus mama minum?".
"Ini,setelah itu mama harus tidur agar kondisi mama semakin membaik".
"Terima kasih sayang☺️mau tidur disamping mama?".
Lisa mengangguk dengan cepat lalu meletakan kepala nya disamping sang mama.
"Mama merindukan suasana ini"gumam mama lisa sembari memeluk anak nya.
"Na doo"batin lisa lalu mulai terpejam.
#jangan lupa vote nya❤️