"kau bisa menyetirkan?"tanya jessica menatap lisa.
"Aku bukan supirmu"jawab lisa ketus.
"Pekerjaan boom itu selain menjadi asisten jg berperan sebagai apa saja buatku.ambil kunci mobil ini dan antar aku ke itaewon".
Lisa mendengus kesal lalu masuk ke mobil itu.ia memang mahir menggunakan mobil namun hari ini dia sengaja ugal ugalan agar membuat jessica merasa geram.
"Kalau aku tersandung masala lalu lintas,kau akan berhadapan dengan puluhan lensa camera karena aku tidak akan sendirian untuk itu"sindir jessica lalu lisa sedikit tenang menyetir mobil itu.
-----------------------------------------------------------
#Direstoran milik jennie."Syuting nya jam berapa?"tanya jennie pada seorang produser yg tengah mengatur letak camera.
"Hmmm sekitar 1jam lagi.artisnya sedang menuju kesini jadi anda tenang saja🙂".
"Artisnya jessica onnie kan?aku meminta dia secara pribadi agar mau mempromosi kan usaha ku"ucap jennie dan produser itu mengacungkan jempol nya.
"Onnie!!"sapa rose yg hadir disana untuk menyaksikan proses syuting.
"Sendirian?bantu jisoo onnie untuk merapikan meja itu"perintah jennie yg mulai menunjukkan sisi bos nya.
"😒Baru juga datang bukan nya di tawarkan minuman mala disuruh beres2"gerutu rose namun tetap melaksanakan perintah jennie.
"PDnim..jessica jung sudah datang"ucap seorang kru memberi info.
"Ayoo kita akan mulai syuting sebentar lagi.jennie ssi,tolong rapikan lagi dandanan anda".
Semua nampak sibuk dengan tugas nya masing2.seorang artis besar bernama jessica mulai masuk ke dalam restoran dan berpelukan ramah kepada sang pemilik restoran itu.
"Kau makin gloowing onnie😁sudah baca naskah nya?"sapa jennie.
"Aku tidak butuh naskah.menu mu sudah aku hafalkan diluar kepala😉dimana jisoo?".
"Itu diujung sana,onnie duduk dulu biar aku siapkan minuman segar".
"Tidak perlu...lisa,ambilkan minuman ku dimobil ".
Jennie baru menyadari kalau sejak tadi lisa berada direstoran nya.
Nampak sekali wajah bahagia dan gugup nya terlihat, terlebih lagi ia tidak lepas memandangi lisa kemana pun."Semua nya stand by..tolong cek kembali audio untuk jennie!!"teriak sutradara begitu sibuk.
"Maaf jennie ssi,bisa tolong lepaskan dulu mic nya?"pinta kru dan jennie masih melamun.
"Apa mata mu akan jatuh menatapku terus😒orang ini membutuhkan microfon mu"sindir lisa.
"Aa mianhe😁apa ada masala pada mic ku?"tanya jennie.
"Hanya mengecek kalau saja ada masala".
"BAGAIMANA SEMUA SIAP!!".
"SEMUA SEMPURNA PAK!!".
"Ok..CAMEERA,,, ROLL,,,,, ACTION!".
syuting dihari itu berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.
Jessica yg merasa senang mulai berbincang santai kepada jennie,namun lisa merasa kesal dan selalu di ganggu oleh rossie."lisaya,apa kau mau puding?"tawar rose.
"Hmm..aku tidak memakan makanan manis"tolak lisa.
"Jadi kau terburu buru dari kampus tadi karena ada nya syuting ini?".
"Itu bukan urusan mu".
"Seharusnya kalau butuh pekerjaan paruh waktu kau tinggal bilang saja padaku.di kantor papi ku membutuhkan karyawan dan di restoran onnie ku ini juga membutuhkan karyawan".
"Ya chaeyoungah..".
"Weee..kenapa kau memanggilku seimut itu?".
"Aku butuh sedikit ketenangan jadi tolong diam la".
"Onnie,apa aku boleh meminta no assisten mu itu?"bisik jennie pada jessica.
"Lisa😕tapi onnie tidak mempunyai no pribadi nya"ucap jessica yg berbohong.
"Eii jangan bohong lagi.aku sudah mengenal onnie cukup lama🤔ayolah onnie".
"Huft,baiklah tapi jangan bilang kalau kau mendapatkan nya dariku".
"Yeahhh🤩gumawoo onnie,sini popoo".
"No..itu mengelikan".
"Maaf,kalau urusan mu sudah selesai disini aku ingin pulang sekarang"ucap lisa yg sangat berani mendekati mereka.
"Hmm..antar aku pulang dulu lalu bawa saja mobil nya bersama mu"sahut jessica.
"Aku tidak mau.besok ada ujian dikampus jadi aku tidak bs mengikuti mu"tolak lisa.
"Kalau begitu suruh mama mu mulai bekerja besok".
"Onnie akan mengirimkan no nya nanti"bisik jessica lalu pergi dari sana.
"Lisaya..mau aku bungkuskan makanan?"tawar jennie sebelum lisa mengikuti jessica.
"Andwee ...permisi"ucap lisa dan pergi.
#jangan lupa vote nya❤️