true love(17)

442 25 0
                                    

Dihari pertama lisa bekerja,ia tidak mendapatkan kesulitan apapun,karena dalam hal pekerjaan,lisa selalu bersikap profesional.

"Mr teddy bilang, kalau kamu bisa pulang lebih awal hari ini"ucap rekan kerja lisa.

"Iya nona,apa pekerjaan ku baik2 saja hari ini?"tanya lisa.

"Panggil aku jessie😁aku rapper handal disini dan pekerjaan mu sama mengagumkan nya dengan wajah mu".

"Waah,kau terlalu berlebihan memujiku☺️baiklah,aku akan bersiap siap untuk pulang".

"Yoo yoo sister😎sampai bertemu besok".

Lisa tersenyum riang melihat tingkah rekan nya yg asik itu,ia menelpon jennie tanpa sadar karena pengaruh hati yg bahagia.

"Lisa..apa kau sudah pulang?📱"tanya jennie ketika menjawab panggilan itu.

"Tunggu😕kenapa dengan ku ini?"batin lisa sembari menjauhkan hp nya.

"Hallo..lisaya,apa kau bisa mendengarku?"panggil jennie.

"Nee jennie ssi,sorry aku tidak sengaja menelpon mu".

"Masih saja gengsi"batin jennie yg menahan kesal.

"Aku sudah didepan tempat kerja mu sekarang.turunlah"ucap jennie lalu lisa berlari untuk memastikan ucapan itu.

"Kau menunggu ku?lalu mobil siapa ini?"tanya lisa yang menghampiri keberadaan jennie.

"Ini pertama kali nya kau banyak berbicara dan menjengkelkan.ayo cepat masuk"jawab jennie lalu lisa menurut saja.

"Aku rasa jalan hidupku sudah berubah.tapi walaupun sudah berubah,kenapa harus gadis ini yg merubah nya".

"Kami bukan teman,bukan juga saudara,dia terkadang menjengkelkan,namun wajahnya mampu membuatku terus berfikir".

Lisa terus berbicara pada hatinya dan mengabaikan jennie begitu saja.

"Lisaya...apa begini balasan untukku yg sudah menjemput dan mengantarmu bekerja?".

"Hmmm..kenapa?".

"Yaa !!! kau sejak tadi hanya diam saja tanpa mengajakku berbicara😠"

"Aku..aku hanya tidak tahu harus membicarakan apa..emmmmm,apa ini jalan ke arah apartement kita?".

"Bukan,ini jalan yg menuju ke mall.
selama aku disini , aku akan menunjukkan mu jalan2 yg ada di melbourne".

"Gumawo jennie ssi".

"😖Sabarr jen..kau harus sabar"batin jennie yg tersiksa sendiri.

Pulang kerja disore hari dan kembali ke apartement hingga larut malam.
Jennie banyak mengajarkan lisa tentang melbourne dan memberikan beberapa tips dalam menjalani kehidupan di kota itu.

"Seperti nya aku banyak berhutang budi dengan mu selama disini😁terima kasih jennie ssi"ucap lisa sebelum masuk ke apartement nya.



#jangan lupa vote❤️

"true love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang