"kenapa aku merindukan gadis itu?ahh bukan,ini bukan rindu tp hanya mengingatnya saja"gumam lisa ketika ia bercermin dirumah nya.
"Tapi aku rasa ini benar2 aneh..kenapa aku selalu mengingat dia,apa aku kesana saja untuk memastikan keadaan nya".
Dengan keyakinan yg tidak sepenuhnya ada.lisa langsung pergi ke restoran jennie dan hanya memandangi restoran itu dari jauh.
"Hmmm..aku tidak mau dia salah paham dengan kehadiran ku,disini saja sudah cukup untuk melihat keadaan nya"batin lisa namun jennie melihat nya dari lantai atas.
"Chaeyongah..kesini sebentar"panggil jennie.
"Ada apa onnie,aku sedang menikmati puding kelapa muda ku"jawab rose berjalan lesu.
"Itu lisa kan?".
Rose menajamkan pandangan nya dan mengangguk setelah memastikan apa yg dia lihat.
"Sedang apa dia disana?aku akan turun untuk menemui nya"ucap rose namun jennie mendahului nya dengan cepat.
"Aku rasa dia merindukan ku😁kenapa tangga ini panjang sekali rasa nya"batin jennie sangat bahagia.
Jennie masih melihat lisa diseberang jalan dan lisa berbicara pada seorang lelaki yg nampak dikenal nya.
"Sedang apa disini?apa kau mau ku ajak makan ke restoran itu?"tanya lelaki itu pada lisa.
"Pergilah sehun,aku kesini hanya ingin jalan2 saja"jawab lisa dan tanpa sadar bertatapan langsung dengan jennie diseberang jalan.
"Kau mau ikut dengan ku?aku mau ke sungai han untuk syuting".
"Baiklah ayo jalan".
"Lisaa!!!lisaaa!!!"teriak jennie karena gadis itu langsung pergi meninggalkan nya.
Tidak perduli seberapa keras jennie memanggil nama lisa.
lisa tetap menatap kedepan dan sehun tersenyum senang karena bisa membawa gadis itu bersama nya."Turunkan aku disimpang itu!"pekik lisa.
"Kenapa?bukan nya kau ingin ikut bersama ku?"tanya sehun.
"Turunkan saja,atau aku tidak akan pernah menyapa mu sampai kapan pun"ancam lisa dan lelaki itu menurut saja.
Pada malam hari dimana saat lisa hanya berdiam diri saja di apartemen nya.
"Tok tok tok!!"suara ketukan pintu yg membuat sang empuh nya rumah harus berdiri.
"Rose,mau apa dia kesini dimalam hari"batin lisa setelah mengintip dilubang pintu.
"Ya lalisa😡aku tahu kau melihatku,buka pintu nya karena kita harus bicara!"ucap rose terdengar kesal.
Lisa membuka pintu itu dan tangan nya langsung ditarik rose untuk menuju ke arah taman.
"Kau ini kenapa?mau apa kita kesini?"tanya lisa merasa heran.
"Didalam mobil itu ada jennie onnie.kau harus jelaskan kepada dia , kenapa tadi siang kau meninggalkan nya setelah melihat wajah onnie ku diseberang jalan😡".
"Aku tidak mengerti maksud mu rose.kapan aku melihat onnie mu itu?".
"Apa perlu aku memeriksa cctv dari toko diseberang jalan?kenapa kau seangkuh ini padahal onnie ku sangat baik terhadap mu?".
"Baiklah,aku akan menemui nya".
Berjalan dengan penuh rasa bimbang lisa mendekati mobil jennie.
Disana gadis itu seperti mematung tanpa expresi lalu lisa meyakinkan diri untuk masuk ke mobil itu.