true love(14)

451 25 2
                                    

Keesokkan harinya.
Ntah apa yg telah mempengaruhi lisa hingga ia dengan berani menemui jennie di hari itu.

"Hai,sorry membuatmu menunggu lama🙂"sapa jennie yg menemui lisa disebuah cafe.

"Mmm..mau minum apa?aku sudah memesan strawberry sunday untuk ku sendiri?"ucap lisa yg terdengar berbeda dari biasa nya.

"Aku mau moccacino saja"sahut jennie dan minuman itu segera lisa pesankan.

Semua kembali hening.
Jennie memainkan ponsel nya untuk menutupi rasa gugup yg ia alami sejak tadi pagi.

"Jennie ssi..".

"Hmmm..apa hari ini ada yang ingin kau sampaikan?jujur aku sangat kaget menerima pesan mu tadi malam".

"Permisi,minuman nya nona"ucap seorang pelayan yg kembali membuat mereka terdiam.

"Aku tidak tahu sebenarnya ingin mengucapkan apa hari ini.semalam karena pengaruh alkohol ,aku jadi mengganggu mu dan mengajak mu untuk bertemu hari ini".

Jennie membaca sebuah kebohongan diwajah lisa, lalu ia memberani kan diri untuk menggengam tangan gadis itu.

"Aku yg sudah mengganggu mu🙂kau boleh melupakan aku jika itu membuat hidupmu lebih baik.aku..aku merindukan mu sejak terakhir kali kita berpisah".

Lisa menarik tangan nya dan membenahi duduk nya agar terlihat lebih tegar.

"Jennie ssi🙂selamat atas kesuksesan usaha mu.aku juga senang saat kemarin melihat seorang pria bersama mu,
kalian nampak serasi dan aku fikir akan sangat menyesal jika tidak memberikan mu ucapan selamat seperti ini".

"Dia benar2 berhati es😞aku mengharapkan pernyataan hati nya,agar aku mempunyai alasan untuk meninggalkan taehyung saat ini"batin jennie yg bersedih namun hanya tersenyum saja menatap lisa.

"Ayo diminum minuman nya😁ini mungkin akan menjadi hal menarik ,karena seumur hidupku baru pertama kali melakukan ini".

"Iya,terima kasih".

Hanya sebatas obrolan itu yg mereka bicarakan.
Sama hal nya ketika mereka datang ke kafe secara terpisah,kini saat meninggalkan kafe pun jenlisa memilih untuk pergi berlawanan arah.



Keesokkan hari nya.


"Semua nya sudah disiapkan sayang?paspor mu mana?".

"Ini ma🙂aku sudah memegang nya sejak tadi".

"Lisa...kenapa sejak 2hari ini kamu selalu terlihat sedih ?".

"Karena aku harus meninggalkan mama seorang diri.mama jangan lupa untuk istirahat yang cukup,beri aku waktu 2tahun agar bisa membawa mama bersama ku disana nanti".

"Iya sayang,mama akan menunggu waktu itu😁kita ke bandara sekarang ya?".

"Iya ma".

✈️✈️✈️✈️✈️✈️✈️✈️


Setelah memutuskan untuk melepaskan perasaan nya.
lisa memilih berkarier di australia dan hari ini adalah awal pertama nya dinegara asing tanpa di temani sang mama.

"Hei,kamu lisa kan?"sapa seorang lelaki dengan gaya yg modis.

"Huft,untung bahasa inggris ku sudah sempurna sejak dulu"batin lisa karena saat ini ia sudah berada di melbourne.

"Iya,anda pasti mr teddy kan?"sahut lisa dan lelaki itu menyambutnya dengan pelukan.

"Wow😎bagaimana bisa anak boom ini terlihat tampan dan cantik dalam waktu bersamaan?".

"Karena aura kami sudah swag sedari dulu😎jadi saya harus memanggil anda dengan sebutan mr teddy juga?".

"Oh no..khusus untuk mu aku izinkan kau untuk memanggil ku teddy oppa".(bahasa korea).

"Hahaha..ini pertama kali nya aku mendengar bahasa korea di sini😄".

"Yaa ..yaa..yaa..Karena walaupun sudah bule,marga ku tetap park di korea sana😆ayo biar ku tunjukkan tempat tinggal mu disini".

Teddy dan lisa menaiki sebuah mobil sport mewah untuk menuju ke apartement yg menjadi tempat tinggal lisa selama ia akan menetap di melbourne.

"Oppa,waah deabak😮apa oppa yakin aku akan tinggal disini?"tanya lisa karena apartement itu sangat mewah dan besar.

"Ini tempat tinggal mu sekarang.kau harus menciptakan instrument musik disuasana sehening ini, agar bisnis kita bisa bersaing dengan label rekaman di seluruh penjuru dunia".

"Nee oppa nim😁aku akan berusaha untuk membuat mu merasa bangga".

"Baguslah..kau bisa beres2 sendirikan?oppa masih banyak kerjaan dan kau akan mulai bekerja besok pagi".

"Pergilah oppa,aku akan menyesuaikan tempat ini dengan selera ku".

10menit setelah teddy meninggalkan lisa di apartement itu.
Lisa mulai melihat lihat suasana disekitar tempat tinggal nya, lalu berjalan menuju ke teras yg berhadapan langsung dengan taman kota.

"Taman lagi😄aku seperti merasa masih berada di korea"

"hmmmm..semangat lisaya,kau harus berhasil agar bisa membawa mama mu kesini"batin lisa dan masuk kembali ke dalam apartement nya.

"Seperti nya tadi ada yang berdiri di sana?apa apartement disebelah sini sudah terisi?"gumam seorang gadis berbahasa korea.

"Disini terlihat sepi🙄jadi aku rasa tidak masala kalau lagu bigbang aku mainkan disini"ucap lisa yg mulai menyetel lagu kesukaan nya dengan keras.

"Benar dugaan ku,rupa nya apartement disebelah sini sudah di huni oleh orang lain.dan lagu ini😮kenapa dia bisa mendengarkan lagu kpop di melbourne?apa dia juga orang korea?".

Tetangga disebelah lisa masih sibuk memikirkan tentang lisa dan menerka nerka siapa penghuni baru yg mendengarkan lagu korea itu.



#jangan lupa vote ❤️

"true love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang