true love..(11)

506 31 0
                                    

Sepasang mata dengan hati yg kesal tengah menunggu dilantai bawah.
Jennie menuruni anak tangga dengan riang nya dan sepasang mata itu menatap langkahnya sangat tajam.

"Apa hanya untuk pulang kerumah kau membutuhkan persiapan selama ini?"tanya lisa ketika gadis itu dihadapan nya.

"Setidaknya aku harus selalu cantik dimana pun😁ayo kita pulang"jawab jennie dan dengan sadar menggandeng tangan lisa.

"Uuuu...ini sangat menyenangkan lisaya😀,apa ini yg dinamakan kebebasan dijalan raya?"tanya jennie sembari melihat lalu lalang kendaraan yg lewat.

"Lepaskan tanganku.kita akan ke stasiun bawah tanah sekarang"jawab lisa lalu jennie mengikuti nya.

Didalam kereta tempat dimana jenlisa berada.
Padatnya penumpang dikereta itu membuat lisa sedikit khawatir dengan kenyamanan jennie disana.

"Kita tidak bisa duduk sekarang.berdiri didepan ku dan jangan bergeser kemana mana"bisik lisa yg melindungi tubuh gadis itu.

"Lisaya🙁lalisa!!"panggil jennie karena merasakan sesuatu di pantat nya.

"Krak!!"...

"Aaaa ..aduuuh ampuuuun!!"teriakan seorang lelaki yg telah melecehkan jennie.

"Kenapa...kenapa..".

"Kenapa wanita itu memelintir tangan nya😯?"pertanyaan dari beberapa orang yg hanya menyaksikan kejadian itu.

"Mau minta maaf atau kejadian ini akan berakhir di kepolisian?"ucap lisa yg masih memelintir tangan si pengganggu.

"Ii iya nona😫aku akan minta maaf pada teman anda"rintih orang itu yang kesakitan.

"Lisaya😭"gumam jennie hampir menangis.

"Berlutut didepan nya sekarang"perintah lisa lalu mendorong tubuh lelaki itu.

"Ampuni saya nona😭saya sudah keliru karena menyentuh pantat anda"

"Kita turun saja lisa😢aku takut".

Walau laju kereta belum berhenti ditempat tujuan mereka,jenlisa tetap turun di stasiun terdekat dengan tangan lisa yg selalu merangkul jennie.

"Aku sudah peringatkan kalau kegiatan ini akan berat untuk orang seperti mu.apa supir mu bisa kesini ?"tanya lisa setelah mereka keluar dari stasiun.

Jennie menggeleng cepat karena ia mengharapkan lisa la yg akan menggantar nya untuk pulang.

"Hmmm.taxiii!!"teriak lisa yg akhir nya memenuhi keinginan jennie.

---------------------------------------------------------

1minggu semenjak jessica meninggalkan lisa bersama jennie.
Artis besar itu kini kembali lagi ke korea dan park boom mulai kembali bekerja menggantikan lisa.

"Good morning😄cuaca di korea kenapa berbeda sekali dari china?"sapa jisoo yg kembali lagi ke posisi nya.

"Seharusnya onnie di china saja jangan kembali lagi"sahut jennie hanya cemberut.

"Bagaimana perkembangan usaha mu mendekati gunung es?apa peri es ini berhasil menaklukkan gunung es itu?".

"Pertanyaan mu terlalu berbelit belit onnie🙄bagaimana bisa aku mendekati lisa lebih jauh kalau kalian sudah pulang sangat cepat".

"Sangat cepat??aku dan jessica onnie sudah hampir 1minggu disana!".

"Aaa sudahlah😣aku mau ke atas saja untuk menenangkan fikiran ku".

"Jendeuki masih normalkan?hei mirror ssi,jennieruby sajangnim masih normalkan?"tanya jisoo pada sebuah kaca dihadapan nya.

"Andwee🤨aku rasa jennie onnie sudah berputar arah!"sambung rose yg membuat jisoo ketakutan.

"Ya chaeyoungah😡lagi dan lagi kau selalu saja mengagetkan ku!"pekik jisoo.

"Karena hobby ku memang ingin membuat jantung orang lepas".

"Kenapa pagi2 sudah kesini?dimana manobal itu?".

"Manoban onnie,dia akan semakin dingin kalau onnie salah menyebutkan nama nya".

"Ya inti nya si lisa itulah.dimana dia?".

"Aku tidak tahu😁karena tadi papi park langsung saja mengantarku ke restoran ini".

"Oh..iya ,,iya,aku memang harus memiliki rasa sabar jangka panjang kalau dekat dengan anda😏"gumam jisoo menggerutu.

#jangan lupa vote❤️

"true love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang