true love(19)

416 26 0
                                    

Sesuai dengan janji yg teddy ucapkan.
Tepat pukul 8malam waktu disana,pria itu sudah menunggu diparkiran apartement dan lisa baru akan turun namun berhenti sejenak untuk mengingat jennie.

"Mmmm..apa dia ada didalam?seharusnya aku berterima kasih karena dia sudah membangunkan ku tadi pagi"batin lisa.

Gadis itu membiarkan batin nya terus bicara sembari berjalan untuk menemui teddy di basement.

"Sudah siap?"tanya teddy saat lisa berada di mobil nya.

"Ne oppa🙂kita berangkat sekarang"jawab lisa dan mobil itu mulai bergerak.

Restoran mewah dengan tema klasik yg dituju oleh teddy membuat lisa merasa takjub berada disana.

Beberapa rekan kerja nya sudah menunggu kedatangan mereka sembari meminum anggur merah untuk menghilangkan rasa bosan.

"Itu bos kita datang !!"teriakan mereka yg menyambut dengan semangat.

"Ok tenanglah😁terima kasih karena kalian sudah hadir di party ini.mungkin kemarin saya tidak sempat memperkenalkan anggota baru kita,tapi malam ini saya pribadi membawa gadis hebat ini dan meminta kalian untuk membantu nya dalam hal apapun.lalisa,silahkan perkenalkan dirimu"jelas teddy setelah panjang lebar mengucapkan sambutan nya.

"Hello semua nya🙂saya lalisa manoban,saya berasal dari korea dan semoga kehadiran saya bisa membuat agensi kita semakin berkembang lagi"ucap lisa sangat singkat.

"Yeaahh😃saya sangat suka ambisi nya bos!!selamat bergabung dengan agensi hebat kita lisa".

"Yaahh selamat bergabung lisa👏👏".

"Oke okee..perkenalan nya sudah cukup.dan sekarang kalian boleh maaa..kaan apa saja sepuas nya😄"ujar teddy dan kembali mengundang suara riuh dari karyawan nya.

Direstoran itu,walau lisa tidak menginginkan ada nya alkohol,
namun beberapa rekan nya tetap meminum banyak wine dan membuat mereka mabuk berat.

"Teddy oppa"panggil lisa namun teddy terlanjur mabuk.

"Jessie onnie"panggil lisa lagi dan yg dipanggil sama saja mabuk nya.

"Lisa,,ambil kartu didompetku kalau kau ingin membayar makanan kita"ucap teddy yg setengah sadar.

"Ini yg aku jengkelkan,kenapa harus ada alkohol padahal aku sudah mengingatkan nya"gerutu lisa tapi ia tetap mengambil dompet teddy.

Pembayaran makanan memang sudah selesai,namun ada masala lain setelah itu karena lisa tidak tahu harus berbuat apa kepada mereka yg tertidur disana.

"Lisa,sedang apa disini?".

"Jennie😕kenapa kau bisa keluar dari ruangan itu?".

"Oohh😁ini restoran ku juga".

Lisa tidak merasa heran sama sekali mendengarkan itu,karena sosok jennie memang sangat mengagumkan dalam menjalankan bisnis nya.

"Kenapa kau nampak binggung?"tanya jennie dan lisa memandangi sekelompok orang yg terkapar di sudut restoran.

"Mereka rekan kerja ku😕tapi karena mabuk,aku jadi repot harus melakukan apa dengan tubuh mereka"jawab lisa.

"Biarkan saja mereka disini.security ku akan mengawasi mereka hingga nanti mereka terjaga".

"Bisa begitu?".

"Iya lalisa😁mau pulang bersama ku?".

"Pulang bersama nya🙁tapi aku masih merasa canggung karena ciuman itu"batin lisa.

"Lisaya..selama di melbourne kenapa kau sering sekali melamun,ayo kita pulang"ajak jennie sembari menarik tangan lisa.

Sebelum meninggalkan restoran itu,jennie menitip pesan pada security nya untuk menjaga teddy dan juga rekan kerja lisa selama mereka masih belum sadar.

"Silahkan,kau harus membawa mobil nya agar semakin paham dengan jalanan kota melbourne"ucap jennie dan lisa mematuhi nya.

"Ciuman itu,aku harus menanyakan langsung maksud nya apa"batin lisa sembari menyetir dan melirik kearah jennie.

"Ahh tidak bisa😣aku terlalu gugup menanyakan itu".

"Lisaya"panggil jennie dan lisa langsung kaget.

"Hahaha😄kau kenapa?aku memanggil mu dengan suara pelan tapi reaksi mu berlebihan".

"Mmm mianhe😅aku sedang tidak fokus sekarang".

"Apa yang kau fikirkan lisaya?".

Lisa sangat gugup dan sesekali merubah arah duduk nya dengan jelaS

"Apa kau membenci ku karena ciuman kemarin?"tanya jennie dan semakin membuat lisa resah.

"Aku mencintaimu lisaya"ungkap jennie dan jeritan rem menghentikan mobil itu.

"Jennie ssi😰apa kau juga mabuk?"tanya lisa.

Jennie tidak menjawab namun semakin memaju kan wajah nya kearah lisa.

"Aku benar2 mencintaimu"bisik jennie dan reaksi lisa hanya mematung.

"Kita jalan lagi"ucap lisa yg mencoba untuk tersadar dari rasa tak karuan nya.

Ciuman dipipi,pengakuan secara langsung,serta reaksi jennie yg selalu mengejar lisa selama ia masih disana.
Nampak nya tidak mempengaruhi apa2 untuk lisa,karena lisa seakan akan menjauhi jennie sampai gadis itu kembali lagi ke korea.

"Sudah hampir seminggu dia menghilang,apa dia sudah bosan dengan reaksi acuhku?"gumam lisa didepan pintu apartement jennie.

"Lisa😕kenapa kau ada disini?"tanya seorang gadis dengan membawa sebuah koper.

"Rose,sejak kapan kau disana?"tanya lisa merasa heran.

"Aku baru tiba disini 2jam yg lalu dan mencari apartement jennie onnie sejak tadi"jawab rose.

"Seperti nya Jennie tidak ada😞dia sudah tidak terlihat beberapa hari ini"ucap lisa dengan yg wajah menunduk.

"Aku tahu,jennie onnie berada di korea dan akan menikah bulan depan nanti"sahut rose.

"Di korea?dia pulang kesana tanpa memberitahu ku?".

"Kenapa harus memberi tahu mu?sudah aku mau masuk dan istirahat".

"Menikah😟dia akan menikah"batin lisa yg hampir menangis.




#jangan lupa vote❤️

"true love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang