#hari terakhir syuting mv.
"Onnie"panggil jennie saat melihat jisoo di lokasi yang sama.
"Hmm,,wae?"sahut jisoo dan masih menatap irene.
"Sedang apa onnie disini?aku tidak meminta onnie menemani mereka hari ini".
"Aku mengantar irene kesini dan karena malas untuk kembali ke restoran,aku memutuskan untuk berada disini sebentar".
"Sebentar...".
"Lama pun tidak masalah jen".
"Onnie jangan di sambung kalimat ku!!".
"Kenapa?memang nya ada larangan di larang menyambung kalimat?".
"Arrhggrt!aku tadi mau bilang kenapa onnie jadi pengertian begini?kenapa onnie jadi..".
"Superwomen jen?".
"Jisoo onnie!!".
"Wae..waee!!kenapa kau selalu memanggil ku?".
"Jangan bilang onnie menyukai irene onnie ya?".
Tidak ada jawaban dan jisoo langsung bersiap akan pergi.
"Jisoo onnie jawab dulu"desak jennie.
"Halo appa..nee... aku akan segera kesana"alasan jisoo yg pura2 menerima telepon dari hp nya.
"Akan aku lanjutkan penyelidikkan ku nanti"batin jennie setelah jisoo berlalu pergi.
"Lisa,adegan yg nanti akan kalian peran kan adalah berpelukan.nanti irene akan menyanyi di sini dan kau langsung masuk ke adegan lalu memeluk irene dengan erat.ciptakan kesan persahabatan yg kuat dan andai kau mau pun cium pipi irene tidak masalah,apa kau paham!"ini adalah arahan dari sang sutradara yg membuat lisa terlihat gelisah dan sesekali menatap jennie.
"Ayo kita lakukan,kerja..kerja..jangan di bawa serius"bisik irene karena tahu kalau lisa sangat gelisah.
Apa yg ada di fikiran lisa tentu semua akan terjadi.
Dengan wajah garang dan tatapan yg tajam,jennie nampak sangat marah melihat adegan itu hingga lisa berkeringat dingin untuk sekedar mendekati nya."Jennie,dimana jisoo?"tanya irene yg mendahului lisa.
"Kenapa kau menanyai onnie ku?"ucap jennie masih kesal.
"Hanya bertanya,jangan terlalu kaku.lisa tidak akan perpaling hanya karena sebuah akting"jelas irene agar jennie sedikit mengerti.
Setelah irene menjauh,kini lisa bergantian mendekati jennie dengan membawa sekotak makanan.
"Lama kan syuting nya"ucap lisa berbasa basi.
"Kalau lama kenapa?kau tidak suka aku disini?"sindir jennie.
"Bukan begitu.aku takut kau capek dan bosan,syuting hari ini sudah hampir 3 jam dan akan lanjut sebentar lagi.apa kau tidak mau istirahat hmm?"ucap lisa sembari mengelus rambut jennie.
"Aku mau tidur sebenarnya tapi juga mau melihat proses syuting mu"rajuk jennie.
"Bagaimana kalau melihat proses syuting nya di dalam mobil saja?kau bisa menyala kan ac di mobil dan sedikit bisa rebahan juga disana,bagaimana?".
"Baiklah,tapi temani ya".
Lisa menuruti kemauan jennie dan mereka menghabiskan waktu istirahat lisa di mobil itu.
"Tok tok tok!!".
Suara ketukan pintu mobil dari sang asisten sutradara."Iya paman"ucap lisa setelah menurunkan kaca mobil nya.