"jennie,aku dengar kau sudah memutuskan tae oppa"ucap jisoo ketika jennie berada didekat nya.
"Nee onnie🙂aku tidak bisa berpura pura lagi mencintai nya"sahut jennie sembari ia membuka ig pribadi nya.
"Waeyo?apa ini karena lisa?".
Jennie menghentikan aktivitas nya dan ingin pergi dari jisoo.
"Jika benar ini karena lisa,jujurlah pada ku agar onnie bisa lebih mengerti hubungan kalian nanti".
"Jisoo onnie".
"Wae...?".
"Hmmm,besok aku akan kembali ke melbourne dan akan menetap disana.
Aku menyerahkan restoran kita disini kepada mu dan seutuhnya restoran ini akan menjadi milik mu"."Tapi jennie-ah".
"Aku ngantuk onnie,,beulnight😪".
Disukai oleh rose_are_rosie,lalisa.m, dan 2300 lain nya.
Jennierubyjane Really miss this moment😔
@lalisa.mLihat semua 400 komentar
Rose_are_rosie onnie,apa sekarang onnie sudah membuka tirai?.
↪️ Jennierubyjane yaak park chaeyoung!!
↪️Rose_are_rosie waeee🤭aku hanya bilang buka tirai kenapa onnie jadi ngegas?Kim_suho seperti pernah melihat dia?bukankah dia yang kamu posting tadi @bae_joohyun ?
Kaiitem princes apa kabarmu?kenapa setiap hari cantik mu selalu bertambah?
Soyaa ehemmm🙄 @rose_are_rosie bisakah jelaskan dengan onnie tentang apapun itu?
↪️Rose_are_rosie onnie tidak perlu tahu karena ini tidak harus diketahui🤪.
↪️Soyaa yaaaaa chipmunk😡awas kau nanti !!
↪️Jennierubyjane sudah2...bubar dari akun ku!!!!!!Jennie merasa pusing karena ributnya rose dan jisoo di instagram.
Ia sempat melihat sebuah komentar tentang lisa dan segera mencari tahu tentang akun irene yg di tag oleh kim_suho di instagram nya."Benar dugaan ku,irene onnie sudah mencintai lisa dan itu mulai terlihat sejak aku tidak bersama lisa lagi saat ini"batin jennie ketika melihat foto lisa di instagram irene.
#sementara itu di melbourne.
Lisa menatap sendu layar hp nya dan kembali melihat foto dirinya bersama jennie.
"Seharusnya dia menghubungi ku bukan nya mala memposting foto kami di instagram nya"gumam lisa dan dirinya sendiri sangat ingin menghubungi kekasihnya itu.
"Kalau rindu telepon saja"sahut irene dari depan tv.
"Aku mau ke sebelah dulu,tolong bereskan lagi ruangan ini setelah nanti film kesukaan mu itu selesai"ucap lisa begitu sinis.
"Huh,,dasar tukang es batu"ujar irene setelah lisa sudah pergi.
Lisa merasa gugup untuk mengetuk pintu apartement rose,karena ia ingin menanyakan sesuatu kepada gadis cerewet itu.
"Ting!!".
Suara pintu lift terbuka dan gadis yang dicari lisa baru keluar dari sana
"Sedang apa disini?"tanya rose lalu berjalan menghampiri lisa.
"Emmhh..apa jennie ada disini?".
"Jennie onnie masih di korea..waeyo?".
"Aahh tidak😁aku hanya sedikit merindukan nya saja".
"Ayo masuk".
Rose berjalan duluan memasuki apartement itu dan lisa mengikuti langkah nya dari belakang.
"Lisaya..".
"Hmm,kenapa rose?".
"Aku tahu pekerjaan mu,aku juga sedikit tahu mimpi masa depan mu.
Begitupun dengan jennie onnie lisaya"."Kenapa dengan jennie ?".
Rose menyuruh lisa untuk duduk didekat nya sebelum ia melanjutkan kembali tentang cerita nya.
"Jennie onnie cemburu dengan wanita yg ada di apartement mu saat ini.
Awal nya memang dia bisa menerima wanita itu,namun lama2 dia tidak bisa melihat dirimu terus berada didekat nya"."Maksud mu irene?".
"Aku tidak tahu nama nya tapi aku minta jagalah perasaan onnie ku jangan sampai kau melukai nya".
"Rose,tapi aku tidak mempunyai hubungan apapun pada wanita itu".
"Anni🤨memang kau tidak mempunyai hubungan apapun kepada nya,tapi bagaimana dengan perasaan nya terhadap mu?".
Terdiam.
Lisa hanya terdiam menanggapi pertanyaan rose lalu ia hanya menunduk karena merasa sangat bingung."Jennie onnie mengirim ku pesan tadi.dia akan menetap disini lagi, jadi aku mohon jangan membuat perasaan nya terluka lagi lisaya".
"Lalu bagaimana dengan perasaan ku rose?dia kembali ke korea tanpa memberitahu ku dan aku tidak tahu apapun tentang kabar nya sejak saat dia meninggalkan ku?".
"Dia kembali ke korea karena ingin memutuskan taehyung oppa".
"Haah🥺apa kau sedang tidak bercanda?".
"Jennie onnie sudah melepaskan taehyung oppa dan memilih akan bersama mu disini".
"Jika ini hanya gurauan mu,itu sama sekali tidak lucu rose".
"Terserah pendapatmu saja.sana keluar,aku mau istirahat".
Rose mendorong tubuh lisa dari apartement nya dan lisa harus pasrah keluar dari tempat itu.