Pukul 8 pagi waktu setempat.
Jirene tiba juga di melbourne dan jenlisa langsung menjemput mereka di bandara."Kalian adalah manusia terjahat di bumi ini"ucap irene saat sudah bertemu dengan jenlisa.
"Diamlah,kau tidak usah banyak protes
karena kesalahan kemarin juga karena ulah mu sendiri"sahut jisoo."Kau memarahi ku sayang,apa kau lupa tentang kegiatan kita tadi malam"gumam irene bertingkah imut.
"Eonni !!"ucap jennie yang langsung menoleh ke arah jisoo.
"Kau mempercayai mulut setan nya?"tanya jisoo.
"Lihat!bibir ku bengkak karena ulah nya"sahut irene.
Lisa menghentikan mobil itu secara mendadak dan ikut menoleh ke arah jirene.
"Yak!!kalian di tipu oleh dia..
Bibir nya di gigit semut bukan aku!"ucap jisoo membela diri.Saat lisa ingin bicara,
Teddy menghubungi nya dan terpaksa ia harus menahan diri dulu lalu langsung menuju ke studio."Ayo cepat!teddy oppa sudah menunggu kita"ajak lisa saat tiba di studio itu.
"Tunggu kami ya,
Dan sayang jangan nakal disini"ucap irene yang masih saja menggoda jisoo."Chagiya..kami akan langsung kembali ke apartement
Nanti hubungi aku kalau sudah selesai dengan urusan mu"ucap jennie dan lisa hanya menganggukkan kepala nya.Lisrene langsung masuk ke studio,
Disana sudah ada teddy dan beberapa staff juga
Dan nampak nya mereka tengah sibuk menyunting video Klip lalu lisrene ikut bergabung saat teddy meminta nya."Semua nya sempurna,butuh setidak nya 2 hari untuk menyelesaikan pekerjaan ini
Dan hari ini kalian langsung saja foto shoot untuk teaser album kalian dan semua kostum serta make up nya sudah di siap kan oleh para staff"jelas teddy."Oppa,apa kami akan melakukan pose intim juga?"tanya irene.
"Dia masih mabuk pesawat oppa,abaikan rancauan gila nya"ucap lisa lalu melirik tajam ke arah rekan duet nya itu.
Walau masih sangat lelah,
Irene dan lisa tetap berpose semenarik mungkin,
Sesuai dengan arahan sang fotografer."Oke..sekarang foto solo ya!Irene dulu yang pertama"teriak fotografer itu agar para staff mengubah pakaian irene.
"Kami kan duet,kenapa harus foto solo!"protes irene.
"Bae joohyun!apa kau sedang mabuk?"tanya teddy yang sejak tadi mengawasi pemotretan itu.
"Aku dulu saja foto solo nya"tawar lisa agar irene bisa mencerna kelakuan gila nya.
"Oke nice!!tahan expresi nya daaaan yaaps sempurna!"pekik fotografer itu karena lisa sangat ahli mengikuti arahan nya.
"Lalisa!!1x foto lagi oke!".