Berdandan ala kadar nya,dengan rambut dikuncir biasa,kini lisa menemui jennie dimeja makan dan duduk dengan wajah masih di tekuk.
"Kenapa sih?wajah mu kelihatan tua kalau begitu"canda jennie agar kekasih nya sedikit tersenyum.
"Ini kau buat sendiri?"tanya lisa mengalihkan candaan jennie.
"Iya..tadi aku sempat kepasar dan mengisi kulkas mu lalu masak makanan ini"jawab jennie.
"Dia sangat baik,apa ini yg nama nya saling melengkapi ketika pacaran?"batin lisa.
"Melamun lagi.apa selain sikap dingin ada sikap lain yg membuatmu suka melamun?".
"Tidak ada,aku hanya melamun dan mensyukuri memiliki kekasih seperti mu".
"Aigoo..sudah bisa ngegombal dia rupa nya.awas saja kalau gombalan itu di berikan juga untuk orang lain".
"Tidak akan pernah.karena siapa pun yg mendekati ku,pasti akan menilaiku dengan 1 kata".
"Apa itu?".
"Sombong".
Jennie menyetujui ucapan lisa lalu mengambilkan makanan untuk lisa dan untuk dirinya sendiri.
"Setelah ini kita ke queen victoria ya"ucap jennie disela menguyah makanan nya.
"Tempat apa itu?"tanya lisa
"Huft😔waktu itu kita pernah kesana sayang".
"Oohh..tempat seperti pasar yang mempunyai banyak cafe itu?.memang nya mau apa kita kesana?,lagian ini sudah mau malam bukan nya tempat itu akan sepi kalau dimalam hari?".
"Ini hari rabu.dimusim panas ketika rabu sore menjelang malam,akan ada pasar malam yang sangat ramai dan dipenuhi dengan atraksi2 unik disana".
"Aku baru tahu kalau ada acara seperti itu😁baiklah,cepat habiskan makanan mu lalu kita akan kesana".
Jennie merespon gemas reaksi lisa dan dengan cepat menghabisi makanan nya.
"Aku sudah membereskan meja makan dan mencuci piring.sebentar ya,aku harus mengganti pakaian ku dulu"pamit jennie dan berlari cepat menuju bilik apartement nya.
Dengan sabar lisa berdiri didepan apartement jennie hingga gadis pujaan nya itu keluar dan memakai pakaian yg sangat modis.
"Kenapa?"tanya jennie karena lisa memandangi gaya pakaian nya.
"Kau berpakaian seperti ini sedangkan aku seperti gembel"ucap lisa karena jennie memakai blus off shoulder berwarna putih sehingga menambah kesan mewah pada dirinya.
"Bicara apa sih😂kau juga nampak keren dengan kaos oversized dan cardigan berwarna coklat itu "puji jennie.
Lisa tersipu malu dengan pujian dari jennie lalu mereka sama2 berjalan menuju ke parkiran apartement.
"Chagiya..mobil siapa ini?"tanya jennie merasa heran saat lisa membuka pintu mobil dengan remot control di tangan nya.
"Ini mobil bos ku,dia meminjamkan nya agar memudahkan ku untuk bekerja"jawab lisa dan belum memberitahu jennie tentang rekan kerja sekamarnya nanti.
Jenlisa sudah menaiki mobil itu dan menuju ke queen victoria market untuk menikmati wisata malam di tempat itu.
"Jangan berlarian nanti jatuh"ucap lisa saat jennie begitu ceria nya ketika sampai disana.
"Aku tidak menyangka bisa ketempat ini bersama mu chagiya😄kita beli bando itu yaa".
Lisa mengikuti tarikan tangan jennie dan berhenti didepan kios souvenir yang menjual barang2 antik.