true love 30

407 25 0
                                    

Lelah bekerja dengan rasa kesal yg masih mengikuti,
Lisa berjalan menuju ke parkiran dan irene mengikuti nya dengan jarak yang cukup jauh.

"Yakk irene ssi !!bisakah kau berjalan lebih cepat!"teriak lisa karena irene seperti sengaja mengerjai nya.

"Sabar kenapa sih?tinggi ku tidak sampai 160 cm dan kaki ku tidak panjang seperti milik mu,jadi wajar kalau jalan ku lambat!"sahut irene juga berteriak.

Lisa hanya mendengus dan masuk kedalam mobil lalu mengunci pintu mobil dibagian depan nya saja.

"Yaa yaa lalisa!!kenapa ini dikunci!"bentak irene.

Lisa menurunkan kaca mobil itu lalu menunjuk ke arah pintu belakang.

"Aku sedang malas berada disamping mu"ucap lisa ketika irene sudah duduk dibelakang nya.

Mereka kembali ke apartement dan saat sampai lisa melihat jennie yg akan masuk ke mobil nya.

"Kau mau kemana sayang?"tanya lisa dan membuat jennie terkejut.

"Ishh kau ini,aku mau melihat restoran ku"jawab jennie lalu melihat irene dibelakang lisa.

"Kajja"sahut lisa yg langsung merampas kunci mobil jennie dan segera masuk kemobil itu.

"Dasar pasangan bucin🤨ingat sampaikan tentang kepergian kita pada kucing mu ini"pesan irene lalu berjalan meninggalkan mereka.

"Kepergian??kalian mau pergi?"tanya jennie saat duduk didalam mobil.

"Nanti aku akan menceritakan semua nya"jawab lisa dan langsung melaju kan mobil jennie.

Mereka menuju ke restoran milik jennie dan sesaat setelah sampai jennie langsung saja menarik lisa masuk ke dalam ruangan pribadi nya.

"Jelaskan padaku sekarang"pinta jennie dengan nada ketus.

"Huft...3hari lagi aku dan para staff akan berangkat ke korea".

"Hah!!buat apa?".

"Tolong jangan potong dulu cerita ku".

Jennie kembali bungkam dan lisa menarik nafas sejenak sebelum melanjutkan cerita nya.

"Kami sudah selesai melakukan rekaman audio untuk lagu debut nanti.
Lalu tadi teddy oppa memberi kabar,kalau pembuatan video musik nya dia ingin mengambil latar pemandangan sungai han dan juga tempat2 bersejarah lain nya di korea".

"Konyol sekali ide itu,disini begitu banyak tempat2 yang bagus tapi sungai han yang menjadi pilihan bos mu.kenapa kau tidak menolak nya?"tanya jennie yg menjeda ucapan lisa.

"Karena alasan nya yg begitu masuk akal dan..".

"Dan kau bisa bersama irene tanpa pengawasan ku kan?"celetuk jennie yg menyambung kalimat itu.

"Jennie ah,,menjadi seorang penyanyi bukan mimpiku sejak awal,tapi menjadi seorang komposer musik sekaligus pencipta lagu adalah impian ku sejak kecil.
teddy oppa ingin melakukan promosi debut kami tidak hanya disini saja,dia juga ingin mengangkat nama baik negara nya melalui video musik itu nanti.
Dengan berbagai usaha aku bersumpah sudah menolak tawaran itu,namun kembali lagi hanya ini jalan karier ku yg akan mewujudkan impian ku"

"Arraseo..mianhe"jennie menunduk setelah mengucapkan kalimat itu,dia merasa bersalah karena hanya memikirkan kecemburuan nya saja selama ini.

"Chagiya"panggil lisa dan jennie menatap nya.

"Percaya padaku dan tolong dukung aku"jennie menangis setelah lisa mengucapkan itu.
Ia segera memeluk lisa begitu erat sekaligus melepaskan semua kerinduan nya selama ini.

"Mianhe😭hiks hiks..aku terlalu kekanakan kan?"isak jennie.

"Anni,kau begitu dewasa dan juga pengertian"ucap lisa dan semua tahu kalau itu hanya untuk menghibur kekasihnya saja.

Setelah cukup tenang sehabis menangis dipelukkan lisa,
Jennie mulai kembali pada mode waspada nya dan memikirkan bagaimana mengawasi irene saat nanti gadis itu kembali mendekati lisa nya dikorea.

"Sayang"panggil jennie dan lisa yg tengah membersihkan baju nya karena ingus jennie hanya menoleh.

"Aku akan percaya kalau kau tidak akan berbuat macam2,andai kau mau menuruti keinginanku saat kalian ke korea nanti"

"Keinginan apa?"tanya lisa mulai curiga.

"Selama di korea,baik kau maupun irene akan tinggal di apartementku dan diawasi oleh jisoo onnie".

"Huh😧chagiya,apa itu tidak keterlaluan?aku masih memiliki rumah disana dan dari perusahaan juga sudah menyediakan akomodasi selama syuting nanti".

"Aku tidak setuju,bisa saja irene onnie menerkam mu kalau kau tidak berada didalam pengawasan ku".

"Lalu bagaimana saat kita berpisah kemarin2.irene bahkan berada diapartement ku dan setiap hari kami selalu saja bertemu".

"Oohh...jadi maksudmu kau dan irene sudah pernah melakukan hal lebih!".

"Anniyo😖maksudku kami sudah sering berada di situasi yg berdekatan tapi aku selalu bisa menjaga diriku dan menjaga perasaan mu".

"Aku tidak yakin untuk kali ini.kau tinggal pilih,diawasi oleh jisoo onnie atau aku akan ikut ke korea dan mengikuti mu kemana mana".

"Hmmm kenapa kau jadi seprotektif ini "gumam lisa dan jennie masih bisa mendengarnya.

Jennie menangis sesegukkan agar lisa menyetujui saran nya dan mengikuti keinginan nya.

"Baiklah,iya aku setuju.tolong berhentilah menangis"bujuk lisa sembari memeluk tubuh mungil jennie.












#hari keberangkatan lisrene ke korea.

"Aku tidak habis fikir dengan ide konyol ini"gerutu irene yg sudah mengetahui kalau dirinya dan lisa akan tinggal di apartement jennie.

"Jaga diri baik2 sayang.jaga matamu,jaga hatimu,dan ingat kalau mataku ada seribu disekitarmu"ucap jennie sebelum lisa mengikuti irene masuk ke bandara.

"Nee...aku akan selalu mengingatnya"ucap lisa lalu mencium kening jennie untuk sesaat.

Sikap dingin lisa selama ini dan tingkah kaku nya sudah perlahan hilang entah kemana.
Ia mulai menunjukan sisi romantisnya kepada jennie dan tersenyum manis sebelum pintu bandara menghalangi pandangan mereka.

"Sekarang saat nya jisoo onnie yg mengawasi mereka"batin jennie yang langsung mengirim pesan pada wanita itu.

📱To :jisoonie

Kekasihku sudah berangkat onnie
Tolong awasi dan beri kabar selalu
Tentang kegiatan nya.
Dan untuk perempuan itu,
Jangan sampai pengawasan mu
Lepas dari pergerakan nya.

                              📲 From :jisoonie

                     Aku sudah seperti            detektif
                     Saja😡dasar jendeuki!!

📱To :jisoonie

Thank's you my sister,
Saranghee jichu ah❤️❤️.

"true love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang