Walau dengan semua sikap dingin serta angkuh dari lisa.rose selalu mengikuti gadis itu kemana mana hingga di akhir jam kuliah mereka.
"Lisaya,mau aku antarkan pulang?"tanya rose begitu tulus.
"Kenapa mama belum mengirimkan uang bulanan ku"batin lisa yg mengabaikan tawaran itu.
"Tiin tiin🚗..lalisa,mau ikut bersama ku!"tawar rose sekali lagi.
Lisa pergi begitu saja dari hadapan rose dan gadis itu mengikuti langkah lisa dengan mobil nya.
"Aku harus bisa menjadi teman nya,dia orang yg naif tapi aku menyukai nya"batin rose saat mobil nya berhenti diseberang halte bus.
Sementara itu disebuah rumah mewah tempat dimana mama lisa berada.
"Boom,tolong ambilkan sepatu ku dilantai atas"perintah seorang wanita pada mama lisa.
"Mau warna apa jess?".
"Apa kau tidak melihat warna gaun ku,apa mungkin gaun coklat memakai sepatu biru,kau ini selalu saja membuatku emosi !"bentak wanita itu begitu keras.
Mama lisa berlari menuju kelantai atas dan terjatuh hingga kepala nya membentur sebuah vas bunga.
"Suara apa itu🤯!boom,apa yg kau lakukan diatas sana !!".
"Maaf jessica,aku sedikit tergelincir dan memecahkan vas bunga mu".
"Apa!!vas bunga dari paris itu😯apa kau tahu berapa harga nya?ahh..aku tidak tahu sebodoh apa kau ini,gaji mu akan aku potong nanti".
"Terserahlah,memang aku yg salah.ayo kita pergi sekarang".
"Pakaikan dulu sepatu ku".
"Baiklah.. kemarikan kaki mu".
Disaat mama lisa tengah memakaikan sepatu pada wanita itu,lisa mencoba menghubungi mama nya dan jessica yg menerima panggilan itu.
"Dari anakmu,aku ingin tahu apa yg ingin dia bicarakan"gumam jessica sebelum menerima panggilan itu.
"Kapan mama akan mengirimkan uang bulanan ku?"tanya lisa saat telepon itu terhubung.
"Hai lisa,berapa kau butuh uang?mama mu sedang memakaikan sepatu ku sekarang,sebutkan nominal nya"jawab jessica begitu sombong.
Lisa segera mematikan panggilan itu dan emosi nya tersulut begitu cepat.
"Kembali kan hp ku,acara mu hari ini akan selesai jam 8 malam.jadi aku akan pulang setelah nya"ucap mama lisa.
"Tidak bisa begitu,aku ingin ke club setelah itu jadi kau harus ikut bersama ku😉ayo kita pergi"tolak jessica lalu berjalan ke mobil nya.
Pada malam hari nya.
"Aku bosan dengan makanan cepat saji ini😔makanan yg mama buatkan tadi sudah basi,padahal aku belum sempat memakan nya"gumam lisa yg kelaparan dimalam itu."Kenapa mama masih betah bekerja pada wanita itu😠dia tidak bisa menghormati nya tapi masih dipertahankan begitu lama".
"Ting..ting📱".
Suara pesan masuk yg langsung lisa baca.
"Mama sudah mengirimkan uang bulanan mu.malam ini mama tidak bisa pulang dan jaga rumah dengan baik".
"📲Fikirkan lah untuk berhenti dari orang itu".
Setelah membalas pesan dari mama nya,lisa yg tidak bisa tidur dimalam itu lalu keluar rumah sebentar untuk mencari angin segar.
"Sedang apa?"tanya seorang wanita yg lagi2 membuat lisa terkejut.
"🤯Kenapa kau ada disini?sedang apa kau berada ditaman ini?"sahut lisa sembari mengatur detak jantung nya.
"Hanya jalan2😁apartement ku di ujung sana jadi kita cukup dekat untuk bertemu".
"Kau mengganggu ku"gerutu lisa namun ia tidak pergi dari sana.
"Annyeong..namaku park chaeyoung😁kau bisa memanggilku apa saja"ucap wanita itu yg kembali memperkenalkan diri nya.
"Ingatan ku masih tajam kalau hanya mengingat nama itu😒lebih baik kau pergi sekarang karena aku hanya ingin sendiri"jelas lisa masih ketus.
"Aku tidak mau😝taman ini bukan milik mu jadi aku bebas datang kemari"tolak rose.
"Hmmm..kalau begitu tidur saja kau disini" .
Lisa terpaksa meninggalkan taman itu karena rose yg bersih keras ingin berada disana.
"Lama2 dia akan terbiasa dengan gangguan ku"ucap rose begitu yakin.
#jangan lupa vote❤️