Setelah mengantar jenlisa ke bandara,
Jisoo bukan nya langsung pulang menemui irene tapi ia mala ke rumah keluarga park dan berbincang disana."Appa sudah meminta adikmu untuk menetap saja disini,tapi dia bilang tidak bisa meninggalkan adik chipmunk kalian sendirian disana"ucap sang appa dan jisoo tersenyum saja.
"Apa menurut mu jennie memiliki kekasih disana?"tanya appa park.
"Dia akan memberi tahu appa dan eomma kalau memiliki seorang kekasih.gumawo amma"ucap jisoo saat sang eomma membuatkan teh herbal untuknya.
3kali menghirup teh itu jisoo baru mengingat irene dan segera berdiri untuk pergi.
"Mau kemana?"tanya amma park sangat kaget.
"Aku harus pulang amma"jawab jisoo sembari memakai mantel nya.
"Tidak bisakah menginap saja?disini juga rumah mu jisoo ah"ucap appa park yg melarang.
"Mianhe..lain kali aku akan menginap disini.good night appa,amma".
Kedua orangtua itu saling melirik setelah jisoo pergi.
Mereka merasa kesepian akhir2 ini,tapi mau bagaimana lagi ke3 anak mereka sudah dewasa jadi memilih jalan hidup mereka masing2."Bahkan si sulung yg disini pun enggan berada didekat kita"gumam sang appa berwajah sedih.
"Sudahlah,ayo kita istirahat"hibur sang amma lalu mengajak untuk istirahat.
Jam 12 malam waktu korea dan itu bearti sudah berapa jam jisoo meninggalkan irene sendirian.
Ia mengendap ngendap masuk ke apartement nya dan yg pertama kali terlihat,adalah pundak seorang gadis yg naik turun seperti nya habis menangis.
"Irene,kenapa?"tanya jisoo sangat cemas.
Irene hanya diam dan jisoo memilih membuka mantel nya dulu sebelum mendekati gadis itu.
"Ada apa?kenapa mata mu sampai sesembab ini?"tanya jisoo lagi.
"Kau darimana saja!aku mencoba menelpon orang2 yg ada disini,tapi kalian semua mengabaikan ku😭!"bentak irene.
"Mianhe,hp ku lowbat dan aku tinggalkan di kamar.kalau lisa dan jennie mungkin masih di pesawat sekarang maka nya mereka tidak bisa di hubungi"jelas jisoo.
"Pesawat?astaga lalu aku!".
"Tenang dulu,kita akan menyusul besok pagi karena aku tidak mau membangunkan mu tadi.lalu bagaimana dengan rasa gatal karena ayam itu?".
Bukan nya menjawab irene mala membuka baju nya dan jisoo harus mundur cukup jauh.
"Kau gila!kenapa membuka baju!"bentak jisoo antara kaget dan kesal.
"Lihat sendiri,kulit ku masih memerah dan ini salah mu".
"Oke oke aku salah.pakai lagi baju mu".
"Buatkan aku mie dulu baru aku pakai".
"Kau tidak diet?mie instan bisa menambah berat badan mu?".
"Walau makan mie satu pabrik pun berat ku tidak akan bertambah !".
"Baiklah aku paham,cepat pakai baju mu atau mandi sekalian dan aku akan menyiapkan makanan".
Irene berdiri dengan cepat dan mencium pipi jisoo.
Ia berlari setelah itu dan jisoo mematung sebelum akhirnya kembali sadar."Yakk bae joohyun!!!!"pekik jisoo.
Pukul 02:20 waktu melbourne.