true love(46)

178 17 5
                                    

Bak adegan di sebuah drama yang dramatis.
Irene akhirnya merelakan jisoo untuk pulang ke korea dan ia mengalahkan 3 orang sekaligus agar bisa mengantar jisoo sendirian ke bandara.

Rencana irene untuk menumbangkan 3orang itu sedikit extrim.
Ia membubuhkan obat tidur di makanan lisa,mencampurkan obat pencuci perut ke minuman jennie,hingga menipu chaeyoung agar membeli obat Ke kota sebelah.

Ingat ke kota sebelah  dengan alasan jennie sendiri yang menyuruh chaeyoung padahal itu adalah bajak kan pesan irene yang mengguna kan hp jennie.

"Apa kau bisa menyetir setelah mengantar ku nanti?"tanya jisoo yang saat ini menyetir dan irene berada di sebelah nya.

"Aku bisa,paling2 nyasar sedikit dan itu tidak masalah"jawab irene.

"Kalau begitu aku naik taksi saja"ucap jisoo yang ingin putar balik namun irene menahan nya.

"Aku hanya bercanda..setidak nya aku hafal kalau cuma dari bandara ke apartement"bohong irene.

Jisoo kembali melanjutkan perjalanan mereka dan irene menyanyikan lagu debut nya yang Sengaja ia persembahkan hanya untuk jisoo.

"Lagu nya melow?tapi kenapa pas syuting itu wajah mu seperti leak?"tanya jisoo yang melirik irene sekilas.

"Itu nama nya penghayatan.
Aku harus menyampaikan makna lagu kami dan hanya aku yang bisa di harapkan daripada si manoban"jawab irene.

"Tapi menurutku lisa lah yang menyelamatkan video musik kalian".

"Itu karena kau tidak mengerti seni!".

"Tapi ngomong2,kenapa semua orang bisa kebetulan seperti ini ya".

"Maksud mu?".

"Ya maksud ku kenapa semua orang bisa kebetulan berhalangan mengantar ku ke bandara.
Lisa tidur dan susah sekali di bangunkan,jennie mondar mandir ke toilet,dan chipmunk ntah kemana tidak tahu kabarnya.
Kenapa dari semua orang hanya kau saja yang tidak memiliki kesibukkan?".

"Itu karena aku meluangkan waktu bukan nya sengaja tidak ada kesibukkan.
Aku orang sibuk dan kau beruntung karena aku bisa mengantar mu pulang".

"Ooohh iya deh".

"Kau meremehkan ku Kim jisoo!".

"Tidak,aku mempercayaimu".

Irene diam2 tersenyum dan jisoo tidak melihat kejadian itu.

"Irene ah".

"Wae?".

"Hoodie ku jangan lupa kau pakai kalau cuaca sedang dingin.
Jaga dirimu dan jangan buat ulah lagi,
Perhatikan orang2 yang ingin mendekati mu,jika mereka menyentuh tubuhmu
Injak saja kaki nya dan bilang tidak sengaja".

"Kau tahu kalau hoodie itu hilang?".

"Hoodie itu adalah pakaian pertama yang aku beli dengan uang ku sendiri.
Aku selalu membawa nya kemana mana dan sekarang dia harus mengganti majikan nya.
Sudah ku semprotkan parfum yang banyak dan letak nya di lemari pakaian mu
jadi jangan pernah hilang kan itu".

"Baiklah"irene mengenggam tangan jisoo dan tidak lama setelah itu mereka tiba di bandara.

Jisoo melarang irene untuk turun karena ia tidak mau orang2 mengenali irene lalu mengerumuni gadis itu.
Mereka hanya berpamitan di dalam mobil dan irene kembali menangis.

"Huft,,ayolah jangan begini.
Aku hanya ingin pulang ke negara ku bukan nya ingin pulang ke pangkuan tuhan.
Kalau kau ingin tetap berteman dengan ku maka kau harus mengikuti ucapan ku,
Aku turun ya dan kau hati2 di jalan".

"true love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang