Matahari pagi yg terik menyinari wajah lisa, lalu ia membuka mata dan mendapati dirinya yg masih dipelukan sang mama.
"Apa ini mimpi🙂sudah sangat lama saat aku ingat suasana seperti ini"gumam lisa sembari menciumi pipi mama nya.
"Terima kasih sayang"ucap mama lisa yg ternyata hanya pura2 tertidur.
"Mama menipu ku?kenapa masih terpejam kalau sudah bangun!"protes lisa.
"Karena mama ingin tahu,apa putri kecil mama ini masih ingat rutinitas pagi nya seperti dulu".
"Rutinitas?rutinitas apa?".
"Putri kecil mama selalu menciumi pipi mama setiap kali ia terbangun☺️".
"Apa pagi ini tema nya melankolis?mama boom bisa romantis juga kalau sedang sakit😁".
"Mama tidak sakit lagi.ayo bangun,kamu langsung mandi saja dan mama akan menyiapkan sarapan kita".
"Mama masih harus istirahat.aku akan menemani jessica lagi hari ini dan mama jangan khawatir".
Keinginan lisa untuk menggantikan pekerjaan nya tidak bisa park boom tolak.
sudah 3hari semenjak ia kelelahan karena jessica,lisa lah yg menggantikan posisi nya dan ia hanya bisa membiarkan itu saja."Pagi cantik😁sudah siap ke cina?"sapa jessica saat melihat lisa didepan rumah nya.
"Aku belum memiliki paspor.jadi aku hanya bisa mengikuti mu disini saja"sahut lisa.
"Mmm baiklah.lagian jadwal ku dibatalkan hari ini😄ayo kita ke restoran untuk sarapan".
"Aku sudah sarapan".
"Tapi aku belum.ini kunci mobil nya dan antarkan aku ke restoran kemarin".
"📲Onnie sedang bersama
Lisa dan kami akan
Kesana sekarang"."Jisoo onnie😃tolong perintahkan para pelayan untuk membereskan tempat ini dengan cepat!"perintah jennie saat membaca pesan jessica.
"Apa kau sedang jatuh cinta jennie ssi?tempat ini sudah siap sejak 1 jam yg lalu"gumam jisoo.
"Tapi di cek lagi tidak masala kan?aku akan ke atas sebentar untuk merapikan penampilan ku"ucap jennie lalu segera naik ke lantai atas.
Lisa tiba direstoran jennie yg masih nampak sepi.
Reaksi lisa di hari itu nampak sedikit berbeda setelah jennie mengirimkan nya pesan singkat tadi malam."Onnie..apa kau sengaja ketempat ku pagi ini😃"sapa jennie pura2 terkejut.
"Aktingmu semakin membaik"bisik jessica sembari memeluk gadis itu.
"Jessica onnie"panggil jisoo ikut memberikan sebuah pelukan.
"Lisaya..kau juga disini?"tanya jennie dan lisa hanya menggangguk.
"Onnie mau sarapan yg enak sebelum pergi ke cina sebentar lagi"ucap jessica.
"Hah😕bukan nya tadi kau bilang kalau jadwal itu dibatalkan?"tanya lisa.
"Kapan aku bilang begitu?walaupun aku pergi kecina sekarang,kau harus tetap bekerja namun pekerjaan mu akan ku serahkan kepada jennie"jawab jessica yg membuat jennie juga heran.
"Kalian ini suka sekali bicara sambil berdiri.ayo duduk dulu"sahut jisoo.
"Sebenarnya apa rencana mereka?apa mereka fikir aku ini benda yg bisa di oper kemana mana"batin lisa lalu menatap wajah jessica dan jennie.
"Jisoo,apa kau mau ikut onnie ke cina sekarang?"tanya jessica setelah selesai mereka sarapan.
"Serius onnie😃tapi gratiskan?"ucap jisoo merasa senang.
"Tentu,siapkan pakaian mu dan jennie akan dibantu lisa di restoran ini"jelas jessica yg berperan seperti ceo di tempat itu.
"Tunggu dulu.aku belum mengiyakan perintahmu itu"bisik lisa.
"Tapi aku sudah memutuskan pekerjaan itu.aku dan jisoo akan ke cina selama beberapa hari dan kau harus membantu jennie sebagai balasan karena kau tidak bisa mengikuti ku"ucap jessica.
"Onnie,kalau lisa tidak mau aku tidak keberatan kalau bekerja sendirian"sahut jennie.
"Tapi situasi ini menguntungkan juga untuk ku"batin lisa mulai berfikir.
"Aku akan membantu nya disini"ujar lisa yg membuat jennie membelalakkan mata nya.
-----------------------------------------------------------
Semenjak hari itu,lisa dan jennie selalu berdekatan dimana pun walau sikap lisa masih kaku dan dingin terhadap jennie.
"Awww!!"pekik jennie yg membuat lisa segera berlari ke arah dapur.
"Kau kenapa?"tanya lisa yg melihat tetesan darah di dilantai.
"Aku ingin membuat salad tapi pisau ini terlalu tajam😭"jawab jennie mulai menangis.
"Sajangnim..anda seharusnya meminta ku saja membuatkan itu"ucap kepala koki langsung panik.
"Tolong lanjutkan pekerjaan ini.ayo ikut aku"gumam lisa sembari menarik tangan jennie kelantai atas.
"Huft,dimana kotak p3k nya?aku baru pertama kali memasuki kantor mu?"tanya lisa mulai sibuk memeriksa ruangan itu.
"Dilemari itu"jawab jennie lalu lisa mengambil obat2an dari sana.
"Gadis bodoh mana yg tidak bisa menggunakan pisau selain dirimu.lagian buat apa salad itu sedangkan di buku menu tidak ada pilihan salad"omel lisa yg mulai cerewet saat jennie kesakitan.
"Apa aku mulai mencintai nya?apa benar ini cinta?tapi kami sama2 wanita"batin jennie menatap lisa.
"Luka ini tidak terlalu besar jadi tidak perlu diperban.apa masih sakit?".
"Jennie ssi?".
"Apa masih sakit?"
.......
............
?????????"Yaa !!kim jennie😡!".
"Wee😧kau memanggilku?".
"Kau mulai melamun lagi jennie ssi,sudah aku mau turun untuk mengawasi karyawan mu".
Lisa meninggalkan jennie setelah mengobati nya dan jennie selalu tersenyum dengan menciumi tangan nya sendiri.
#jangan lupa vote❤️